Manchester – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, kembali masuk dalam radar Manchester United.

Kroos Kembali Masuk Target MU

Toni Kroos

Ketertarikan Setan Merah pada Kroos sebenarnya sudah muncul sejak lama. Bahkan Kroos juga sempat dikabarkan nyaris pindah ke Old Trafford pada musim 2013/14 silam.

Saat David Moyes masih menjadi manajer United, kesepakatan dengan mantan gelandang Bayern Munchen itu bahkan sudah dibuat. Namun pada akhirnya Kroos memilih pindah ke Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir dari The Independent, Senin (20/2/2017), United kini menghidupkan kembali minat mereka pada pemain 27 tahun tersebut.

Setan Merah diyakini bakal berusaha untuk bisa memboyongnya pada musim panas mendatang. United akan berusaha merekrutnya tanpa peduli apakah mereka berhasil atau tidak merekrut Antoine Griezmann, yang kabarnya bisa jadi akan memecahkan rekor transfer dunia yang sekarang dipegang Paul Pogba.

Media asal Inggris tersebut menambahkan, MU aka menemui kesulitan dalam usahanya merekrut Kroos. Sebab Madrid enggan melepasnya dan akan menolak semua tawaran yang masuk pada para pemain bintangnya.

Baca juga: MU Siap Amankan Jasa Mourinho Hingga 2022

Kini Kroos masih terikat kontrak hingga 2022 di Santiago Bernabeu. Sejauh ini ia total sudah bermain sebanyak 129 kali bagi El Real dan mencetak 20 gol plus 40 assist. (Yayan – www.harianindo.com)