Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolda Metro Jaya Tegaskan Aksi 212 Berjalan Tertib

Kapolda Metro Jaya Tegaskan Aksi 212 Berjalan Tertib

Jakarta – Aksi 212 jilid II telah berlangsung. Aksi tersebut diselenggarakan di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat. Unjuk rasa tersebut dihaadiri beberapa wakil massa. Mereka pun telah beraudiensi dengan jajaran Komisi III DPR.

 Kapolda Metro Jaya Tegaskan Aksi 212 Berjalan Tertib

Gambar Ilustrasi Aksi 212 Jilid 2

 

Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan mengatakan, sesuai kesepakatan dengan sejumlah perwakilan massa bahwa aksi selesai pada pukul 13.30 WIB. Menurut Iriawan, aksi pada hari ini berjalan dengan kondusif dan lancar.

Baca Juga : Habib Rizieq Desak Pemerintah Segera Mencopot Ahok

 

“Dan saya perlu sampaikan situasi umum wilayah hukum Polda Metro Jaya dalam keadaan aman kondusif dan terkendali,” ujar Iriawan di Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

 

Mantan Kapolda Jawa Barat tersebut juga memastikan bahwa aksi yang diikuti oleh hampir ribuan umat islam tersebut tidak sampai membuat aktivitas di Ibu Kota lumpuh.

 

Meskipun demikian, diakui Iriawan, terdapat sejumlah kemacetan di beberapa titik yang akan menuju depan Gedung DPR/MPR akibat aksi tersebut pada pagi tadi.

 

“Terganggu lalu lintas di beberapa simpul, tapi kegiatan masyarakat tidak terganggu artinya semua kantor-kantor juga buka, sekolah tidak libur,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pembahasan UMP DKI 2018 Bakal Dilakuan Lebih Awal, Inilah Alasan Sandiaga

Pembahasan UMP DKI 2018 Bakal Dilakuan Lebih Awal, Inilah Alasan Sandiaga

Jakarta – Pembahasan Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta 2018 direncanakan lebih awal. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis