Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Ahok Heran Dengan Pernyataan Saksi Ahli Pidana Dari Universitas Islam Indonesia

Pengacara Ahok Heran Dengan Pernyataan Saksi Ahli Pidana Dari Universitas Islam Indonesia

Jakarta – Pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengkritisi Mudzakkir selaku saksi ahli pidana dari Universitas Islam Indonesia (UII).

Pengacara Ahok Heran Dengan Pernyataan Saksi Ahli Pidana Dari Universitas Islam Indonesia

Ahok

Tim pengacara Ahok heran dengan Mudzakkir yang mengatakan tiap orang boleh melaporkan sesuatu ke polisi meski tak dapat menjelaskan secara detail hal yang dilaporkannya.

“Saya tambahkan ahli yang lebih parah ya, yang melanggar asas-asas keilmuan seorang ahli, bahwasanya tiap orang boleh melaporkan, kalau perlu bisik-bisik biar nanti serahkan ke polisi tentang apa pasal dan siapa pelakunya tentang perbuatan yang dilakukan,” ujar seorang pengacara Basuki, Teguh Samudra, di Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Tegus menambahkan, Mudzakkir beranggapan tidak masalah jika pelapor salah dalam membuat surat laporannya. Misalmya seperti kesalahan soal waktu kejadian.

Teguh bingung karena Mudzakkir tak mempermasalahkan kesalahan itu. Sebabnya, nanti dapat diperjelas ketika proses pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP).

Baca juga: Politikus PKS Menilai Ada Perlakuan Yang Berbeda Antara Ahok dan Habib Rizieq

“Saya tanya lagi bagaimana apabila yang di BAP isinya sama seperti di laporan? Eh tidak masalah katanya. Ini semua sudah enggak karuan,” tegas Teguh. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ternyata Ini Yang Sebabkan Ahok-Djarot Kalah di Jakarta Selatan

Ternyata Ini Yang Sebabkan Ahok-Djarot Kalah di Jakarta Selatan

Jakarta – KPU DKI Jakarta telah usai melakukan rekapitulasi di tingkat kota, dan hasilnya pasangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis