Home > Hiburan > Gosip > Tak Pakai Bra, Payudara Paris Hilton Jadi Sorotan Kamera Diatas Red Carpet

Tak Pakai Bra, Payudara Paris Hilton Jadi Sorotan Kamera Diatas Red Carpet

Los Angeles – Paris Hilton merayakan ulang tahun yang ke-36 pada Jumat (17/2/2017) kemarin. Momen itu pun menjadi spesial karena dimeriahkan oleh sang kekasih, Chris Zylka.

Tak Pakai Bra, Payudara Paris Hilton Jadi Sorotan Kamera Diatas Red Carpet

Paris Hilton

Aktor tampan yang belakangan sering terlihat mesra dengan Paris itu menjadi pusat sorotan ketika menghadiri acara Hollywood Beauty Awards pada Minggu (19/2/2017).

Lewat akun Instagram-nya, Paris pun mengunggah momen manis saat ia sedang berbagi kemesraan dengan Chris. Cantik dan ganteng, mereka benar-benar terlihat serasi satu sama lain. Ia pun sempat menuliskan caption yang berbunyi, “Live. Love. Sparkle.”

Tak Pakai Bra, Payudara Paris Hilton Jadi Sorotan Kamera Diatas Red Carpet

Paris Hilton

Sesuai dugaan, hal itu langsung menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Namun tahukah kamu jika ternyata Paris juga mengalami sebuah kejadian yang tidak kalah mengejutkan saat menghadiri acara Hollywood Beauty Awards itu?

Seperti dilansir dari Daily Star, Rabu (22/2/2017), bintang HOUSE OF WAX ini telah mengalami sebuah bencana fashion yang sangat memalukan. Kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan momen yang sama sekali tidak terduga tersebut.

Baca juga: Lindsay Lohan Mengaku Mendapat Pengalaman Rasis Saat Memakai Hijab

Paris yang awalnya berniat berpose sempurna di atas red carpet diluar dugaan ipermalukan gara-gara gaun yang dikenakannya. Muncul braless dan nekat memakai gaun dengan potongan dada yang sangat rendah, bagian pribadinya pun langsung jadi sorotan. Sungguh malang nasibnya, meski sukses menggondol penghargaan di acara tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Young Lex Berjanji Akan Buat Tato Wajah Ahok Di Badannya

Young Lex Berjanji Akan Buat Tato Wajah Ahok Di Badannya

Jakarta – Memang diketahui selama ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis