Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Minta Maaf Kepada Warga Jakarta, Ternyata Karena Ini

Ahok Minta Maaf Kepada Warga Jakarta, Ternyata Karena Ini

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) minta maaf kepada seluruh warga DKI Jakarta karena beberapa wilayah Jakarta terkena banjir sedangkan dirinya tidak dapat bekerja penuh waktu karena harus menjalani sidang.

Ahok Minta Maaf Kepada Warga Jakarta, Ternyata Karena Ini

Hal itu diucapkan Ahok seusai menjalani sidang kesebelas kasus dugaan penistaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (21/2/2017) malam.

“Saya sampaikan permohonan maaf kepada warga Jakarta, saya enggak bisa kerja penuh waktu, padahal saya tahu warga DKI sedang mengalami banjir,” ujar Ahok.

Ahok menjelaskan, telah menginstruksikan kepada jajaraan terkait agar menangani pengungsi yang terdampak banjir dengan baik, termasuk ketersediaan air panas agar para ibu tidak kesulitan bila ingin membuat susu bagi anaknya.

“Mohon maaf, khususnya kepada ibu rumah tangga, karena saya mengalami sidang seperti ini. Walau saya enggak ada niatan menoda agama, ini sudah terjadi,” kata Ahok.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Forum Ulama dan Habib DKI Merapat ke Anies-Sandi

Forum Ulama dan Habib DKI Merapat ke Anies-Sandi

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis