Home > Olahraga > Bola > Benarkah Lukaku Bakal Merapat ke Stamford Bridge ?

Benarkah Lukaku Bakal Merapat ke Stamford Bridge ?

Merseyside – Romelu Lukaku adalah salah seorang penyerang andalan Everton. Belum lama ini, dia mengungkapkan sebuah pernyataan mengejutkan. Sebab, pernyataan tersebut menajdi sebuah indikasi rencana kepindahannya.

Benarkah Lukaku Bakal Merapat ke Stamford Bridge ?

Romelu Lukaku

Pemain berusia 23 tahun belakangan kerap dikaitkan dengan rencana transfer ke Chelsea. Laporan yang beredar mengatakan bahwa manajer Antonio Conte ingin mendatangkan Lukaku sebagai pengganti Diego Costa, anda sang bomber pergi di musim panas.

Awal pekan juga beredar kabar yang mengatakan bahwa The Toffees sudah siap melepas Lukaku dan sudah mengincar striker milik Palermo, Ilija Nestorovski.

Dan Lukaku tidak menyembunyikan fakta bahwa ia masih memiliki ambisi yang besar di dunia sepakbola. “UCL adalah tempat di mana reputasi dibangun, benar-benar kompetisi yang luar biasa. Pertandingan yang luar biasa,” tulisnya di Twitter sambil menonton pertandingan Manchester City melawan AS Monaco pada Selasa (21/2/2017)

Sebagaimana diketahui , City memenangkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 5-3, di mana Sergio Aguero dua kali mencatatkan namanya di papan skor. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juan Jesus Sebut Edin Dzeko Adalah Striker Paling Kuat Di Serie A

Juan Jesus Sebut Edin Dzeko Adalah Striker Paling Kuat Di Serie A

Roma – Salah seorang pemain AS Roma, Juan Jesus menilai rekan setimnya, Edin Dzeko jauh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis