Home > Teknologi > Internet > Foto Gadis Berjilbab Yang Seakan Membelai Alat Vital Tapir Jantan Ini Jadi Viral

Foto Gadis Berjilbab Yang Seakan Membelai Alat Vital Tapir Jantan Ini Jadi Viral

Jakarta – Foto seorang gadis berjilbab yang berbaring di samping hewan langka, tapir, menjadi viral di media sosial karena seakan ingin memegang alat vital si tapir jantan tersebut.

Foto Gadis Berjilbab Yang Seakan Membelai Alat Vital Tapir Jantan Ini Jadi Viral

Foto ini langsung mendapatkan banyak kecaman dari netizen yang menganggapnya tidak pantas karena Hazreen Syafiela Alang Abd Hamid, demikian nama gadis tersebut, terlihat seperti hendang memegang kemaluan tapir itu.

Mengetahui bahwa foto yang diunggahnya tersebut menjadi ramai di media sosial, Hazreen Syafiela mencoba memberikan klarifikasi.

” Apa yang terjadi itu adalah secara spontan. Niat saya hanya ingin berbagi kepada masyarakat di luar sana tentang cara menjinakkan hewan,” kata Hazreen Syafiela, Sabtu (18/2/2017) lalu.

Menurut Hazreen, foto tersebut sudah lama dibuat, yakni pada Oktober 2016 lalu, saat ia bersama teman-temannya berkunjung ke pusat perlindungan satwa di Tanjung Malim, Perak.

” Saya mengambil keputusan untuk mengunggah foto itu di media sosial setelah beberapa bulan tersimpan dalam ponsel,” kata Hazreen.

Saat itu ia melihat seekor tapir jantan yang sedang mengantuk. Hazreen kemudian mendekatinya dan membelainya hingga si tapir tertidur.

” Hewan itu nyaman menerima kehadiran saya. Jadi, saya pun terus membelainya dengan mengusap beberapa anggota tubuhnya termasuk di bagian kepala, badan dan perutnya,” ujarnya.

” Saya juga tidak menyangka tindakan saya mengusap Tapir itu hingga tertidur mendapat kecaman dari pengguna media osial,” kata Hazreen Syafiela.

Hazreen menegaskan bahwa ia tidak berniat akan memegang kemaluan tapir tersebut. Dirinya hanya ingin menunjukkan bagaimana cara menjinakkan tapir itu ke orang lain.

” Hewan ini harus dibelai dan diusap-usap terutama bagian perut untuk menidurkannya,” jelasnya.

” Cara itu juga digunakan untuk menjinakkan kucing dan anjing peliharaan. Saya juga tidak ada niat pamer terutama bagaimana saya bisa melakukannya. Sebaliknya hanya ingin berbagi hal baik,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hacker Korea Utara Dibalik Serangan Virus WannaCry

Hacker Korea Utara Dibalik Serangan Virus WannaCry

London – Symantec Corp dan Kaspersky, dua perusaan keamanan siber meyakini jika grup hacker Lazarus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis