Home > Ragam Berita > Nasional > Gara-gara Warga Betawi Ini, Ahok Tak Bisa Menahan Tawanya

Gara-gara Warga Betawi Ini, Ahok Tak Bisa Menahan Tawanya

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta, memulai kegiatan pada hari Kamis (23/2/2017) ini dengan meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Baung, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Gara-gara Warga Betawi Ini, Ahok Tak Bisa Menahan Tawanya

Ahok dan Mudas

Sebelum dirinya menyampaikan sambutan, ada sesuatu hal yang membuat pria yang akrab disapa Ahok tersebut tertawa terbahak-bahak.

Ahok mendengar sambutan yang disampaikan oleh Ketua Ikatan Warga Betawi Kebagusan, Mudas. Menggunakan logat Betawi yang kental, Mudas terlihat terbata-bata menyebut istilah “RPTRA”.

“Hati saya deg-degan ngadepin orang banyak, apalagi ada Pak Ahok. Kami berterima kasih banyak kepada NestlĂ© yang mau peduli lingkungan dan tercipta pembangunan RP.. Republik.. RPTRA,” ucap Mudas terbata-bata.

Ahok yang saat itu duduk di kursi barisan depan pun akhirnya terbawa terbahak-bahak. Selain Ahok, para petinggi Nestlé dan jajaran pejabat Pemprov DKI Jakarta yang menghadiri juga terlihat tertawa.

Para pengunjung kembali tertawa saat Mudas mengaku beruntung bertetangga dengan Nestlé. Kantor Nestlé tak jauh dari lokasi RPTRA Baung.

Mudas memuji Nestlé yang disebutnya peduli masyarakat setempat dengan membangun RPTRA.

Baca juga: Wapres JK Berikan Pendapat Perbedaan Menegakkan Nahi Munkar dan Makar

“Angkat jempol saya buat NestlĂ©. Tapi lebih peduli masyarakat lagi kalau banyak warga kami yang dipekerjakan. Jadi cleaning service kek atau apa,” ujar Mudas yang kemudian tertawa. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ternyata Ini Yang Sebabkan Ahok-Djarot Kalah di Jakarta Selatan

Ternyata Ini Yang Sebabkan Ahok-Djarot Kalah di Jakarta Selatan

Jakarta – KPU DKI Jakarta telah usai melakukan rekapitulasi di tingkat kota, dan hasilnya pasangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis