Pasuruan – Hujan deras masih terjadi di beberapa wilayah Tanah Air, bahkan diantaranya menimbulkan bencana banjir tanah longsor. Ibu Kota Jakarta juga tidak lepas dari datangnya banjir yang memang biasanya sedang tinggi-tingginya pada bulan Januari—Februari.

Foto Cewek Cantik Korban Banjir Ini Jadi Viral di Media Sosial

Ngomong-ngomong soal banjir, beberapa hari ini media sosial diramaikan dengan beredarnya foto seorang wanita cantik yang juga jadi korban banjir.

Pada foto tersebut, wanita diketahui kemudian bernama Nur Aini Wulandaru, warga Perum Bugulkidul, Kota Pasuruan ini ikut berada di tengah masyarakat yang terkena dampak banjir. Wajahnya yang cantik dan kulitnya yang putih langsung menarik perhatian wartawan dan petugas penyelamat di sana, apalagi Wulan hanya mengenakan baju tidur warna biru di atas lutut.

Foto Cewek Cantik Korban Banjir Ini Jadi Viral di Media Sosial

Kepada media Wulan mengaku bahawa pada saat itu ia sedang berada di lokasi banjir di Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, 26 Januari 2017 lalu, karena ingin melihat keadaan kakaknya yang baru saja melahirkan dan tempat tinggalnya terendam banjir.

“Kakak ipar saya melahirkan sehari sebelum banjir. Mama ajak saya ke sana karena khawatir terjadi apa-apa dengan bayinya,” ujar Wulan.

“Mama bangunin. Langsung saya diajak ke sana. Jadi nggak sempat mandi, nggak sempat ganti baju. Ya, baju tidur itu dipakai,” tambah Wulan sambil tersenyum.

Wulan sendiri tidak menyangka bahwa fotonya yang berada di tengah banjir justru menjadi viral di media sosial.

Foto Cewek Cantik Korban Banjir Ini Jadi Viral di Media Sosial

“Saya benar-benar nggak nyangka, lo, itu jadi viral, ha-ha-ha…,” kata Wulan tertawa.

Wulan mengaku bahwa pada saat itu adalah pengalaman pertamanya berada di tengah banjir. Setelah berjibaku bersama petugas menolong kakak iparnya yang rumahnya terkena banjir, Wulan kemudian justru berfoto selfie di tengah banjir.

“Saya baru pertama kali masuk ke banjir. Jadi ya seneng aja. Kebetulan saat itu ada Pak Bupati yang memantau lokasi banjir. Kalau tahu banyak wartawan, saya pasti dandan yang cantik,” selorohnya.
(samsul arifin – harianindo.com)