Home > Unik > Unik, Wanita Asal Inggris Ini Ingin Menikahi Dirinya Sendiri

Unik, Wanita Asal Inggris Ini Ingin Menikahi Dirinya Sendiri

South Yorkshire – Salah seorang perempuan asal South Yorkshire, Inggris bernama Lynne Gollogly, tengah berusaha mengakhiri rasa galaunya selama ini. Lantaran belum juga menemukan pria yang tepat (Mr Right), perempuan berusia 39 tahun tersebut memutuskan menikahi dirinya sendiri.

Unik, Wanita Asal Inggris Ini Ingin Menikahi Dirinya Sendiri

Lynne Gollogly

“Aku tidak tertarik menjalin hubungan. Aku senang menjadi diriku sendiri,” ucapnya sebagaimana dikutip Mirror. Wajar Gollogly mencintai dirinya sendiri.

Selain fakta tersembunyi bahwa dia orang yang sangat narsis, dia ternyata juga memiligi segala kualitas untuk dicintai. Sebagai seorang analis bisnis di perusahaan ternama di Inggris, dia mapan. Plus, dirinya tidak jelek juga. Ia berencana untuk menikah pada bulan April mendatang.

Ia memilih bulan tersebut lantaran pas dengan bulan kelahirannya. Gollogly sendiri bukannya tidak memiliki tipe pria ideal. Meskipun telah menikahi diri sendiri terbilang sesuatu yang aneh dan tak lazim, ibu Gollogly, Flo, justru mendukung keputusan anaknya.

“Dulu aku punya beberapa gebetan. Aku juga sempat tunangan, tapi akhirnya tidak jelas, tandas dia.

“Aku tidak sabar menunggu pestanya,” ucap Flo bersemangat.

Baca Juga : Heboh, Beredar Video Gadis Berhijab Berpangkuan di KRL Sampai Basah

Ide gila tersebut muncul ketika dirinya menonton ulang sitkom populer Friends. Yakni ketika Monica, Rachel, dan Phoebe mencoba gaun pengantin. Untuk pernikahannya, Gollogly berencana membikin resepsi, pesta, dansa disko, dan buffet yang seru. Dilanjutkan dengan bulan madu ke Roma, Italia.

“Sepertinya seru. Aku tidak sabar kalau harus menunggu Mr Right,” kata Gollogly.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Usai Patung Harimau Unyu, Kini Patung Suami-Istri Ini Jadi Viral di Medsos

Usai Patung Harimau Unyu, Kini Patung Suami-Istri Ini Jadi Viral di Medsos

Jakarta – Setelah kehebohan patung harimau ‘lucu’ di Markas Komando Rayon Militer 1123 Cisewu mereda, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis