Jakarta – Pemain depan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic merasa menjadi bahan pembicaraan setelah PSG berhasil mengalahkan Barcelona dengah hasil skor 4-0 DI liga Champions.

Komentar Ibrahimovic Pasca PSG Hajar Barcelona

Zlatan Ibrahimovic

Sebelum Bergabung dengan MU pada musim panas lalu,
ibrahimovic pernah memperkuat PSG selama empat tahun. Selama itu, Ibra berhasil mengantarkan PSG menjadi juara Ligue 1. Ibra mencatatkan 180 penampilan, 156 gol dan 61 assist bersama PSG.

Baca juga : Legenda Manchester United Ini Dukung Usaha Mantan Klubnya Untuk Rekrut Antoine Griezmann

Setelah melihat PSG mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0 di babak 16 besar di Parc des Princes, Ibrahimovic memberikan selamat pada mereka. Ketika PSG menang atau kalah, penyerang 35 tahun tersebut merasa selalu disinggung.

“Pertandingan [PSG vs Barcelona] bagus. Tentu saja mengharapkan yang baik untuk mereka. Saya pernah berada di klub tersebut. Ketika mereka menang, orang akan menyinggung saya dan ketika kalah mereka juga akan membicarakan tentang saya,” kata Ibrahimovic pada Sportbladet.

“Mereka akan selalu membicarakan saya,” tegas pemain juga pernah membela Barca selama satu musim tersebut.

Klub Ibrahimovic sendiri saat ini memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah mengalahkan Saint Etienne dengan skor 1-0 pada leg kedua di Stade Geoffroy-Guichard. Kemenangan tipis tersebut membuat MU menang agregat 4-0 di mana pada leg pertama Ibrahimovic mencetak gol hattrick.

“Saya ingin menjuarai segalanya. Pertandingan [menghadapi St Etienne] sulit dan mereka mendapat dukungan bagus. Tapi kami bermain solid dan menang 1-0,” jelas Ibrahimovic.

Musim ini, Ibrahimovic telah mengumpulkan 24 gol dari 37 penampilan di semua kompetisi bersama Manchester United.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)