Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Nilai 60 Persen Tidak Suka Anies, Politikus Gerindra: Itu Tidak Memiliki Dasar

Ahok Nilai 60 Persen Tidak Suka Anies, Politikus Gerindra: Itu Tidak Memiliki Dasar

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menilai pernyataan Basuki Tjahaja Purnama yang menyebut 60 persen orang Jakarta tidak suka Anies Baswedan sama sekali tidak berdasar.

Ahok Nilai 60 Persen Tidak Suka Anies, Politikus Gerindra: Itu Tidak Memiliki Dasar

Ahok

Muzani justru heran dengan Ahok lantaran bisa menyebut 60 persen warga ibu kota tak menyukai Aines. “Saya tidak tahu Ahok ngomong itu atas dasar apa. Saya kira saya tidak ada komentar,” kata Muzani menjawab di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Menurut dia, Ahok mengumbar pernyataan itu tanpa disertai data. Karenanya, Muzani menegaskan bahwa tudingan Ahok itu tak perlu dikomentari. “Buat saya itu omongan tidak guna, tidak ada unsur yang bisa membuktikan itu,” kata.

Anggota Komisi I DPR itu bahkan mengklaim Anies Baswedan yang didukung Gerindra pada pilkada DKI bisa meraih suara pemilih hingga sekitar 40 persen pada putaran pertama. Sedangkan Ahok sebagai petahana yang sudah pontang-panting cuma meraih sekitar 43 persen.

Baca juga: Freeport Bakal Dinasionalisasi, Inilah Tanggapan HNW

Sedangkan berdasar komposisi kepemilikan kursi partai pengusung di DPRD DKI juga beda jauh. Partai pendukung Ahok yang terdiri dari PDIP, Hanura, NasDem dan Golkar memiliki kursi lebih banyak ketimbang koalisi Gerindra dan PKS yang mengusung Anies.

“Kalau Anies kan cuma 24 (kursi, red). Jadi menurut saya, tidak produktif saya mengomentari yang begini-begini,” kata Muzani. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga Sindir Program Ahok-Djarot Hanya Untuk Orang Berduit

Sandiaga Sindir Program Ahok-Djarot Hanya Untuk Orang Berduit

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, menyatakan jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis