Jakarta – Forum Masyarakat Sejahtera (FMS) DKI Jakarta menyambangi di posko pemenangan paslon nomor tiga di Jalan Melawai Raya, Jakarta Selatan. Kunjungan mereka pun diterima dengan hangat oleh Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Solehudin Uno.

Sandiaga Uno Terima Kunjungan dari FMS

Sandiaga Uno

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga berdiskusi ringan dalam menghadapi putaran kedua Pilgub DKI Jakarta dengan para pengusaha muda di Ibu Kota itu. “Berpikir sama-sama untuk Jakarta lebih baik lagi. Agendanya memajukan pengusaha kalangan muda di Jakarta,” kata Sandiaga kepada wartawan, Jumat (24/2/2017).

Sandiaga menambahkan, apabila ia dipercaya menjadi pemimpin Ibu Kota, maka dia akan berusaha untuk mencetak pengusaha-pengusaha muda. Karena dengan melahirkan seorang wirausaha akan menghilangkan ketimpangan ekonomi yang kini terjadi.

“Pengusaha muda itu sangat dibutuhkan untuk menghilangkan ketimpangan di Jakarta,” paparnya.

Baca juga: Prabowo Bakal Lakukan Pertemuan dengan SBY untuk Berdiskusi

Sementara itu, perwakilan FMS Haris Tanjung mengatakan, pihaknya akan mendukung pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS itu dalam Pilkada DKI putaran kedua nanti. Karena program mereka banyak yang mendukung kesejahteraan ekonomi masyarakat.

“Kami akan dukung Anies-Sandi di putaran kedua nanti. Kita yakin mereka dapat membawa perubahan untuk Jakarta,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)