Jakarta – Lantaran musim hujan yang merata, sejumlah kota yang ada di Indonesia kini tengah mengalami bencana banjir. Salah satunya yang jadi sorotan adalah ibukota DKI Jakarta. DKI Jakarta sendiri merupakan ibu kota yang sering jadi langganan banjir tiap tahunnya.

Gara-gara Banjir, Pesta Pernikahannya Batal, Lalu Akun Ini Luapkan Emosi ke Ahok

Foto Banjir Batalkan Pernikahan Seseorang

Meski demikian, tak sedikit pihak yang kini mengklaim bahwa titik-titik banjir yang terjadi di Jakarta telah mengalami penurunan. Namun, ada pula pihak yang menilai, banjir di Jakarta tidak separah beberapa tahun terakhir. Diketahui, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat telah melakukan upaya normalisasi. Tapi ternyata debit air yang besar membuat ibu kota kembali dilanda banjir. Banjir tersebut pun disindir oleh Anies Baswedan.

‘”Katanya Jakarta sudah bebas banjir,” kata Anies Baswedan.

Selain Anies Baswedan, baru-baru ini beredar postingan yang viral di media sosial. Akun dengan foto profil seorang pria yang telah diblur ini, ikut menyindir bencana banjir. Akun tersebut terlihat mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan pelaminan dan kursi tamu undangan yang tergenang air.

Gara-gara Banjir, Pesta Pernikahannya Batal, Lalu Akun Ini Luapkan Emosi ke Ahok

Postingan Akun tersebut

Baca Juga : Polda Bali Siapkan Pengamanan Ketat Selama Raja Salman Berlibur di Pulau Dewata

Akun tersebut mengaku bahwa dirinya batal menikah gara-gara banjir. Ia pun lantas mengkambing-hitamkan Ahok dengan kata-kata yang kasar dan terkesan menyalahkan Ahok lantaran dianggap tidak bisa mengatasi banjir yang kerap melanda Jakarta.

“Woi A HOG kluar… an**ng lhu hok, tulis akun tersebut.

(bimbim – harianindo.com)