Home > Olahraga > Balap > Kedatangan Bottas ke Mercedes Bikin Sensasi Besar

Kedatangan Bottas ke Mercedes Bikin Sensasi Besar

Berlin – Salah satu sensasi paling besar pada jeda Formula 1 sebelum musim 2017 adalah bergabungnya Valtteri Bottas ke Mercedes. Hal ini terjadi karena sang juara dunia, Nico Rosberg secara mengejutkan memilih pensiun.

Kedatangan Bottas ke Mercedes Bikin Sensasi Besar

Valtteri Bottas

Banyak pro dan kontra terkait dengan kedatangan Bottas. Sebab, dia adalah andalan utama Williams pada beberapa tahun terakhir. Menariknya, Williams yang diwakili Deputi tim mereka, Claire Williams, mengungkap kepindahan Bottas.

Dia mengaku sudah berjanji tak akan menghalangi perkembangan Bottas. “Bottas adalah bagian penting Williams. Dia punya hasrat sangat besar sebagai pembalap dan dia punya keinginan mengendarai mobil terbaik dan memenangi gelar,” ujarnya kepada Autosport pada Kamis (23/2/2017).

“Ketika Anda memiliki pembalap seperti itu, mengapa harus memaksanya membalap dengan mobil Anda? Itu adalah sesuatu yang salah. Kami sempat menahannya saat Ferrari ingin mendatangkannya pada 2015 dan saya berjanji kepada Bottas tak akan lagi menahannya ketika ada tim besar yang ingin merekrut dia,” tambah Claire.

Baca juga: Rombak Desain dan Mesin Mobil, Renault Targetkan Prestasi Lebih Baik di F1 2017

Claire sendiri memberikan doa dan dukungan agar Bottas benar-benar bisa memperlihatkan sesuatu yang spesial bersama Mercedes musim ini.

“Bottas punya kesempatan yang sangat besar. Akan sangat menarik melihat aksi dan perkembangannya pada tahun ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rombak Desain dan Mesin Mobil, Renault Targetkan Prestasi Lebih Baik di F1 2017

Rombak Desain dan Mesin Mobil, Renault Targetkan Prestasi Lebih Baik di F1 2017

Oxfordshire – Renault baru saja memperkenalkan mobil serta pembalap-pembalap mereka untuk Formula 1 2017 musim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 401

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 133