Home > Teknologi > Zenbook Pro Terbaru Rilis Dengan Bezel Tipis

Zenbook Pro Terbaru Rilis Dengan Bezel Tipis

Jakarta – Asus ZenBook Pro yang terbaru ini dipercaya memiliki kapasitas menjadi laptop high-end yang populer. Dibalut dengan tampilan layar 4K 15.6 inci, dan bodi aluminum sebagai ciri khas laptop premium.

Zenbook Pro Terbaru Rilis Dengan Bezel Tipis

Gambar Ilustrasi

Juga seperti rumor yang selama ini beredar, Asus ZenBook Pro akan menjadi laptop paling tipis yang menjalankan grafis NVIDIA GTX 1060, dengan dukungan prosesor Intel quad-core i7 2.60GHz, RAM 16GB dan memori SSD 512 GB.
Belum banyak spesifikasi pasti yang beredar.
Sebenarnya banyak juga yang mempertanyakan spesifikasi “tanggung” dari Asus ZenBook Pro ini. Sebab spesifikasinya hanya sedikit mengimbangi Dell XPS 15 dan tidak berani membuat gebrakan seperti MacBook Pro 2016 atau HP Spectre.

Tetapi bila dilihat dari desain yang dimilikinya, Asus ZenBook Pro memang memiliki proporsi yang lebih elegan dengan gaya touchpad besar ala Mac. Kabar baiknya lagi, berat Asus ZenBook Pro hanya 1.63 kg, lebih ringan dibandingkan dengan laptop layar 15 inci lainnya. Semoga saja kita diberikan kejutan menyenangkan lainnya oleh Asus di ajang MWC 2017 nanti.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon : Pencalonan Anies Tidak Diintervensi Jusuf Kalla

Fahri Hamzah Setujui Usulan Hak Angket KPK, Fadli Zon Walk Out

Jakarta – Rapat paripurna DPR telah berlangsung. Dalam sidang, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyetujui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis