Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Habib Rizieq Mengaku Dihubungi Protokoler Pangeran Arab Yang Memintanya Bertemu 4 Mata Dengan Raja

Pengacara Habib Rizieq Mengaku Dihubungi Protokoler Pangeran Arab Yang Memintanya Bertemu 4 Mata Dengan Raja

Jakarta – Kabar mengenai rencana pertemuan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memang belum dapat dipastikan kebenarannya. Namun, ihak Kerajaan Arab Saudi sudah membuka komunikasi dengan kuasa hukum Habib Rizieq Shihab.

Pengacara Habib Rizieq Mengaku Dihubungi Protokoler Pangeran Arab Yang Memintanya Bertemu 4 Mata Dengan Raja

Delegasi Arab Saudi

Kuasa hukum Rizieq, Kapitra Ampera, menyebutkan jika rencana dirinya bertatap muka dengan raja Arab Saudi bersifat pribadi. Meski demikian, dirinya belum bisa memastikan kapan waktunya pertemuan itu dilaksanakan.

“Jadi, belum lama saya dihubungi bagian protokoler Pangeran Arab Saudi. Katanya Raja mau bertemu dengan saya empat mata,” ujar Kapitra ketika dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (24/2/2017).

Baca juga: Sandiaga Uno Benarkan Rencana Pertemuan Prabowo dan SBY

Kapitra menambahkan, pihak protokoler belum mengungkapkan agenda yang disampaikan dalam pertemuan nanti. Dia yakin, ada hal penting yang ingin disampaikan orang sangat berpengaruh di Arab Saudi tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Susi Pudjiastuti : "Percuma Punya Title Sarjana, Tapi Malas Dan Mudah Menyerah"

Susi Pudjiastuti : “Percuma Punya Title Sarjana, Tapi Malas Dan Mudah Menyerah”

Malang – Di depan para wisudawan ke-83 angkatan I 2017 di Universitas Muhammadiyah Malang, Menteri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis