Home > Olahraga > Bola > Prediksi Liga Jerman: Bayern Munchen Vs Hamburg SV

Prediksi Liga Jerman: Bayern Munchen Vs Hamburg SV

Munchen – Pemimimpin klasemen Bundesliga Jerman, Bayern Munchen akan menjamu Hamburg SV pada spieltag ke-22 di Stadion Allianz Arena, Sabtu (25/2/2017).

Prediksi Liga Jerman: Bayern Munchen Vs Hamburg SV

Bayern Munchen

Die Roten diyakini bakal meraih tiga poin dalam laga nanti karena berbekal keunggulan statistik kontra sang lawan.

Arturo Vidal cs selalu menang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi kontra Hamburg SV. Hal itu dinilai akan menjadi modal penting untuk Bayern jelang pertandingan nanti.

Terlebih, Bayern akan tampil di hadapan publik sendiri. Untuk diketahui, skuat asuhan Carlo Ancelotti itu belum pernah sekalipun menelan kekalahan ketika melakoni pertandingan kandang di ajang Bundesliga pada musim 2016-2017.

Walau berbekal statistik impresif, Carlo Ancelotti enggan jemawa. Pelatih asal Italia itu mengaku akan tetap fokus dan mencoba tampil semaksimal mungkin pada pertandingan kontra Hamburg nanti.

“Sejujurnya, saya merasa senang dan gugup sebelum dimulainya setiap pertandingan. Kami sudah memasuki periode akhir pada musim ini dan akan mencoba memberikan yang terbaik,” kata Ancelotti.

“Setiap pertandingan akan menentukan hasil yang akan kami dapat pada akhir musim. Akan tetapi, saya memiliki perasaan yang baik selama 90 hari ke depan. Saya menaruh banyak kepercayaan kepada tim dan semua orang dalam kondisi yang baik,” tutur Ancelotti.

Di sisi lain, Hamburg menatap pertandingan kontra Bayern nanti dengan penuh keraguan. Anak asuh Markus Gisdol itu tercatat menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dari lima laga terakhir di ajang Bundesliga.

Hasilnya, kini Hamburg berada di urutan ke-16 klasemen sementara dengan 20 poin. Mereka terpaut dua angka dari FC Ingolstadt yang menghuni peringkat ke-17, atau batas akhir zona degradasi.

Tim tamu juga bakal menemui kesulitan pada pertandingan kontra Bayern Munchen nanti karena kehilangan beberapa pilar andalan akibat cedera. Sebut saja seperti Bobby Wood, Lewis Holtby, Kyriakos Papadopoulos, hingga Albin Ekdal.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan selisih tiga gol.

Prakiraan susunan pemain:

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Rafinha, Juan Bernat, Xabi Alonso, Arturo Vidal, Thiago Alcantara, Douglas Costa, Jerome Boateng, Arjen Robben, Mats Hummels, Robert Lewandowski

Baca juga: Lewandowski Pemain No.9 Terbaik di Eropa

Hamburg SV: Rene Adler, Ashton-Phillip Goetz, Gideon Jung, Johan Djourou, Douglas Santos, Gotoku Sakai, Lewis Holtby, Matthias Ostrzolek, Filip Kostic, Pierre-Michel Lasogga, Gian-Luca Waldschmidt.

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simone Zaza Siap Dipermanenkan Oleh Valencia Di Musim Panas Mendatang

Simone Zaza Siap Dipermanenkan Oleh Valencia Di Musim Panas Mendatang

Valencia – Salah seorang striker Juventus, Simone Zaza kini telah dipinjamkan ke Valencia. Pihak Valencia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis