Home > Olahraga > Bola > Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Alexis Sanchez Disarankan Untuk Gabung Inter Milan

Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Alexis Sanchez Disarankan Untuk Gabung Inter Milan

London – Salah seorang pemain Arsenal, Alexis Sanchez memang tengah dipertanyakan terkait dengan masa depannya bersama Arsenal.Pasalnya hingga kini, pemain berkebangsaan Cile tersebut masih belum juga menandatangani tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen Arsenal.

Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Alexis Sanchez Disarankan Untuk Gabung Inter Milan

Alexis Sanchez

Padahal, Sanchez sendiri masih memiliki kontrak di Emirates Stadium hingga musim panas 2018 mendatang. Situasi tersebut pun memunculkan spekulasi bahwa Sanchez memang berkeinginan kuat untuk hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017.

Hal tersebut membuat rekan senegara Sanchez, yakni Gary Medel turut menanggapinya. Medel pun menyarankan agar kompatriotnya tersebut segera menyusulnya untuk mau bergabung dengan Inter Milan pada musim depan.

“Saya tidak mengetahui apa yang terjadi di masa depannya. Akan tetapi, jika dia meminta informasi tentang Inter, saya akan katakan bahwa kami memiliki skuad yang bagus, pelatih yang sangat cerdas dan direksi yang haus kemenangan,” ucap Medel, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (25/2/2017).

Baca Juga : Jose Mourinho Sulit Menerima Pemecatan Claudio Ranieri Dari Leicester City

“Anda tidak akan menemukan proyek seperti yang kami miliki di tempat lain. Sanchez pemain yang semua orang sudah tahu seperti apa kualitasnya. Dia adalah penyerang yang diincar oleh semua klub papan atas saat ini,” tuntasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simone Zaza Siap Dipermanenkan Oleh Valencia Di Musim Panas Mendatang

Simone Zaza Siap Dipermanenkan Oleh Valencia Di Musim Panas Mendatang

Valencia – Salah seorang striker Juventus, Simone Zaza kini telah dipinjamkan ke Valencia. Pihak Valencia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis