Home > Olahraga > Bola > Juan Mata Tegaskan Final EFL Sangat Istimewa

Juan Mata Tegaskan Final EFL Sangat Istimewa

Mancheter – Juan Mata adalah salah seorang gelandang andalan Manchester United. Belum lama ini, dia menegaskan sangat senang lantaran bakal merasakan EFL Cup melawan Southampton di akhir pekan ini. Dia menilai hal tersebut adalah momen istimewa.

Juan Mata Tegaskan Final EFL Sangat Istimewa

Juan Mata

Sebagaimana diketahui, Manchester United sukses menembus final EFL Cup setelah menyingkirkan Hull City di semifinal. Sementara Southampton ke partai puncak usai menyingkirkan Liverpool.

Bagi Mata, tampil di sebuah partai final bukanlah yang pertama. Sebelumnya, gelandang asal Spanyol tersebut juga pernah bermain di final Liga Europa, Liga Champions dan juga Piala FA saat masih bersama Chelsea.

“Sebuah final selalu menjadi hari istimewa dalam karir. Tentu saja bila menang rasanya akan lebih baik, tapi bermain dalam final di Wembley di hadapan suporter kami memberi perasaan berbeda pada hari-H,” terangnya.

Baca juga: Bawa Perubahan untuk Manchester United, Mourinho Dipuji Cantona

“Saya menilai diri sendiri beruntung sudah meraih trofi demi trofi, tapi final adalah sebuah hari di mana anda harus fokus dan berusaha tak membuat kesalahan,” tambahnya.

“Akan tetapi, anda juga harus menikmatinya. Itu merupakan sebuah hari spesial dan bila anda tak menikmatinya maka anda tak bisa tampil sebaik mungkin,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Harapan Azpilicueta selama Berkostum Chelsea

Inilah Harapan Azpilicueta selama Berkostum Chelsea

London – Cesar Azpilicueta ingin menjadi legenda Chelsea – dan sang bek berpengalaman tahu benar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis