Home > Hiburan > Film > Inilah Kesulitan Tria Changcuters Dalam Mengisi Suara Film Animasi Berjudul “Pasoa & Sang Pemberani”

Inilah Kesulitan Tria Changcuters Dalam Mengisi Suara Film Animasi Berjudul “Pasoa & Sang Pemberani”

Jakarta – Vokalis ‘The Changcuters’, Tria The Changcuters kini tengah terlibat dalam penggarapan film animasi 3 Dimensi yang berjudul Pasoa & Sang Pemberani. Dalam film tersebut, Ia mengisi suara karakter seorang pemanah bernama Amet Muda. Bagi Tria sendiri, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan untuk menjadi seorang voice actor. Pasalnya, harus membutuhkan ketelitian dan kecermatan suara.

Inilah Kesulitan Tria Changcuters Dalam Mengisi Suara Film Animasi Berjudul "Pasoa & Sang Pemberani"

Tria Changcuters

“Menjadi voice actor menurut saya pribadi, merupakan tingkatan tersulit dalam berakting. Kalau misalnya akting film biasa kita ada lawan main, set lokasi yang mendukung akting kita. Tapi kalau film animasi kita harus berimajinasi. Itu yang paling susah,” ujar Tria The Changcuters saat ditemui usai penayangan perdana Pasoa & Sang Pemberani di CGV Blitz Grand Indonesia, Jumat (24/2/2017).

Pria yang memiliki nama asli Mohammad Tria Ramadhani tersebut menjelaskan bahwa dirinya harus bisa kontrol emosi, agar suara yang dihasilkannya bisa sempurna. Rekamannya sendiri berlangsung selama satu hari. Menurut Tria, ia mengaku kesulitan jika harus mengisi suara dalam adegan marah. Meski mengaku sulit, tetapi Tria tetap merasa senang. Sebab ini merupakan pengalaman baru dalam hidupnya.

“Akting marah-marah sih bisa. Kalau ini kan marahnya harus dibayangin, nah gue harus gimana. Tapi itu kerennya,” ujar Tria.

Baca Juga : Beralih Menjadi Seorang DJ, Inilah Aksi Pertama Nikita Mirzani Sebagai Seorang DJ

“Gue pingin lagi. Gue enjoy banget,” kata Tria.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kawaei Rina ex-AKB48 Jalanai Karir Pengisi Suara di Anime ā€˜PriPara Movieā€™

Kawaei Rina ex-AKB48 Jalanai Karir Pengisi Suara di Anime ā€˜PriPara Movieā€™

Tokyo – Kawaei Rina yang belum lama ini graduate dari AKB48 saat ini sedang menikmati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis