Home > Hiburan > Gosip > Dapat Kejutan Di Hari Ulang Tahunnya, Laudya Chyntia Bella : “Ya Allah Kageett Bangeet”

Dapat Kejutan Di Hari Ulang Tahunnya, Laudya Chyntia Bella : “Ya Allah Kageett Bangeet”

Jakarta – Tepat pada tanggal (24/2/2016) lalu, aktris sekaligus model, Laudya Cynthia Bella berulangtahun yang ke-29 tahun. Wanita yang akrab disapa Bella itu, pun mendapat banyak kejutan dari sahabat dan para penggemarnya. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu tak lupa membagi hari bahagianya tersebut pada publik, melalui Instagram pribadinya, @laudyacynthiabella.

Dapat Kejutan Di Hari Ulang Tahunnya, Laudya Chyntia Bella : "Ya Allah Kageett Bangeet"

Laudya Chyntia Bella

Usai mendapat beragam kejutan spesial dari penggemarnya di Kuala Lumpur, Malaysia, Bella kembali mendapat perlakuan istimewa dari para sahabat di Jakarta. Terlihat dari sejumlah foto dan video yang memperlihatkan betapa bahagianya Bella mendapat kejutan yang disiapkan khusus untuknya.

“sekitar jam 11 malem dari belakang ada orang yang tutup mata aku pake kain terus mulut aku di lakban. terus aku di bawa ke mobil,selama perjalanan satu pun ga ada yang ngomong. lama2 tegang jugaaaa..di dalem mobil abis2an aku dikerjain,” Laudya Cynthia Bella mengisahkan.

“waktu mata aku di buka ternyata yang gendong aku kaka ku @adittriyadi_ dan yang culik aku @ritallaudya @ayyih , dian .. yaAllaaaahhh kageeettt bangeeetttt.. disana ada @mulanisanjay @andychunchun @shireensungkar “surprise” yang sangat special yang ga akan aku lupain selamaya.. terimakasih yaaaa untuk CINTA yang luarbiasaaaa!! love u guys,” tambah bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu.

πŸŽŠπŸŽ‚πŸŽˆπŸ’ŒπŸŒŸ . . . best birthday surprise ever!! @zaskiasungkar15 @alvasus @julstelle @djobahagiano @irwansyah_15 @adittriyadi_ @ayyih @andychunchun @mulanisanjay @ritallaudya 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 thank u so much yaaaaaπŸ™πŸΌ

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Baca Juga : Inilah Kesulitan Tria Changcuters Dalam Mengisi Suara Film Animasi Berjudul β€œPasoa & Sang Pemberani”

Kejutan yang juga disiapkan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah tersebut ternyata berhasil membuat Laudya Cynthia Bella terharu sekaligus kegirangan. Terlihat suasana romantis, lengkap dengan lilin dan kue menghiasi lokasi kejutan yang bertempat di kediaman suami istri tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lagi, Hamish Daud Buat Fans Patah Hati Karena Foto Bareng Raisa

Lagi, Hamish Daud Buat Fans Patah Hati Karena Foto Bareng Raisa

Jakarta – Pasangan artis, Hamish Daud dan Raisa semakin sering menunjukkan kemesraannya di ruang publik. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis