Home > Ragam Berita > Nasional > Kota Bandung Diguncang Bom, Ini Kata Ridwan Kamil

Kota Bandung Diguncang Bom, Ini Kata Ridwan Kamil

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyatakan syukurnya karena peristiwa teror bom panci yang meledak di Taman Pandawa Jalan Arjuna Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin (27/2/2017) siang tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kota Bandung Diguncang Bom, Ini Kata Ridwan Kamil

“Saat kejadian pelaku ini melakukan peledakan di taman dan melarikan diri ke kelurahan. Alhamdulilah pegawai kelurahan yang sedang bertugas semua bisa menyelamatkan diri. Jadi tidak ada sandra atau korban jiwa dari PNS Kota Bandung” kata Ridwan Kamil di lokasi kejadian, Senin siang.

Ridwan Kamil menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini di tangan kepolisian.

“Saya menyerahkan penanganan situasi kepada polisi yang saat ini sedang membereskan di TKP. Pelaku sudah dilumpuhkan oleh kepolisian,” katanya.

“Menurut Pak Kapolda Jabar jenis ledakan low explosive dan pelakunya satu orang,” ujar Emil.

Seperti diketahui, bom panci yang berdaya ledak rendah meledak di Taman Pandawa Jalan Arjuna Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo Kota Bandung pada Senin (27/2/2017) siang. Seorang pelaku yang sempat menyelamatkan diri ke dalam kantor Kelurahan Arjuna berhasil dikepung oleh polisi dan dilumpuhkan. Pelaku kemudian dinyatakan tewas dalam perjalanan ke RS Bhayangkara Bandung.

Sedangkan satu terduga lainnya berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor dan hingga kini masih dalam pengejaran polisi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahok Ikut Sambut Raja Salman, Pedri Kasman : "Jokowi Semestinya Sensitif Dengan Perasaan Umat Islam"

Ahok Ikut Sambut Raja Salman, Pedri Kasman : “Jokowi Semestinya Sensitif Dengan Perasaan Umat Islam”

Jakarta – Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud ke Indonesia mau ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis