Home > Hiburan > Gosip > Wow, Selena Gomez Pamer Foto Tanpa Bra di Media Sosial

Wow, Selena Gomez Pamer Foto Tanpa Bra di Media Sosial

Hollywood – Seolah tak ingin kehilangan perhatian penggemarnya, Selena Gomez kembali membuat sensasi. Kali ini bukan mengenai kemesraannya dengan The Weeknd, melainkan serangkaian foto seksi yang baru saja diunggahnya di Instagramnya.

Wow, Selena Gomez Pamer Foto Tanpa Bra di Umbar Media Sosial

Selena Gomez

Pada Jumat (24/2/2017), Selena membagikan sebuah slide show yang memperlihatkan beberapa penampilan kasualnya tapi tetap memberikan kesan menggoda. Meski tanpa pulasan make up, penyanyi berusia 24 tahun ini terlihat tetap cantik.

Mantan bintang Disney Channel ini memakai baju putih dengan luaran jaket jeans. Dalam beberapa foto, ia mencoba berpose “nakal” dengan membuka sedikit jaketnya hingga memperlihatkan tangan dan bahu mulusnya.

Baca juga: Aurel Hermansyah Dicibir Netizen Lagi, Ada Apa ?

Bukan hanya itu saja, pelantun “It’s Ain’t Me” ini juga nampak tidak menggunakan bra, sehingga bagian intimnya cukup terlihat jelas. Mantan kekasih Justin Bieber ini pun nampak tertawa bahagia ke arah kamera.

Dari foto itu, Selena tampaknya sedang bercanda dengan kekasihnya, The Weeknd. Layaknya pasangan yang tengah kasmaran, mereka memang selalu terlihat mesra belakangan inir. Beberapa waktu lalu saja, Selena terlihat ikut menemani The Weeknd yang saat itu tengah tampil di konser Drake pada 25 Februari. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Menikah, Acha Septriasa Jadi Sering Kangen Dengan Sang Suami

Pasca Menikah, Acha Septriasa Jadi Sering Kangen Dengan Sang Suami

Jakarta – Aktris cantik Acha Septriasa telah resmi menjadi istri dari Vicky Kharisma sejak bulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis