Home > Hiburan > Film > Ternyata Indro Warkop Ingin Berakting Menjadi Antagonis Di Film Non-Komedi

Ternyata Indro Warkop Ingin Berakting Menjadi Antagonis Di Film Non-Komedi

Jakarta – Salah seorang pelawak legendaris, Indrodjojo Kusumonegoro (58) atau yang lebih dikenal Indro Warkop, belakangan ini mulai aktif lagi membintangi sejumlah film. Pasca sukses mengantar Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro ke puncak box office film Indonesia melalui film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 pada tahun lalu.

Ternyata Indro Warkop Ingin Berakting Menjadi Antagonis Di Film Non-Komedi

Indro Warkop

Bahkan, Indro Warkop diam-diam mengeruk setengah juta penonton melalui film barunya yang berjudul Security Ugal-ugalan. Film tersebut bertengger di posisi runner-up film Indonesia terlaris 2017. Ternyata prestasi di dunia perfilman tersebut tidak sepenuhnya membuat Indro merasa bahagia.

Security Ugal-ugalan menjadi kuda hitam yang tidak disangka. Filmn tersebut terlihat low budget. Tak sedikit yang menuding film tersebut garing dan berselera humornya receh. Tidak lebih baik dari Komedi Modern Gokil. Meski begitu, kritik pedas tak membuat penonton berhenti mengantre di loket bioskop. Indro yang membintangi lebi dari 40 film menyebut bahwa semua filmnya istimewa.

Terlepas dari film tersebut menuai puji atau dihujani kritik. Banyak yang menilai film Security mengadaptasi mentah-mentah gaya melucu film Warkop era 1980-an. Pertanyaan yang kemudian muncul, apakah Warkop terlalu kuat sehingga banyak film komedi menyuguhkan lelucon Warkop ataukah komedian zaman sekarang gagal move on dari Warkop? Indro mengakui aura Warkop terlalu kuat.

“Sehingga orang yang mengontrak saya sudah memiliki bayangan Si Indro mau diapain dan disuruh ngapain di lokasi syuting,” beri tahu Indro di Jakarta, pekan lalu. Maka, peran-peran yang diterima Indro terkesan itu-itu saja. Membanyol lagi dan lagi.

Posisinya tersebut sebetulnya membuat Indro tak merasa begitu happy. Pasalnya, selain sebagai komedian, ia juga disebut sebagai aktor. Ternyata, Indro ingin menjajal rasanya berakting peran lain, di luar genre komedi, yang mengantarnya menjadi legenda hidup. Wajar, jika Indro mendamba peran berbeda (di genre yang berbeda pula) mengingat ia terjun ke ranah komedi sejak tahun 1979. Artinya, sudah 37 tahun di dunia komedi.

Baca Juga : Wow, Selena Gomez Pamer Foto Tanpa Bra di Media Sosial

“Padahal di hati kecil, saya ingin main di genre mana pun termasuk ingin menjadi antagonis. Saya sebetulnya sangat ingin. Entah apa saya mampu melakukannya atau tidak,” ujar bintang Maju Kena Mundur Kena dan Depan Bisa Belakang Bisa.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Peringatan Bagi Para Suami, Jangan Biarkan Istri Menonton Film Fifty Shades Darker. Ini Sebabnya

Peringatan Bagi Para Suami, Jangan Biarkan Istri Menonton Film Fifty Shades Darker. Ini Sebabnya

Jakarta – Novel kontroversial berjudul Fifty Shades of Grey karya penulis Inggris EL James membuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis