Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Memiliki Alasan Tersendiri Masukkan Anaknya Ke Sekolah Internasional

Nikita Mirzani Memiliki Alasan Tersendiri Masukkan Anaknya Ke Sekolah Internasional

Jakarta – Nikita Mirzani memang telah berpisah dengan Sajad Ukra pada tahun 2015 silam. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani menjadi orang tua tunggal alias single parents bagi kedua anaknya. Meskipun demikian, Nikita merasa tak terbebani sama sekali dengan hal tersebut lantaran ia memiliki anak-anak yang pengertian dan tidak terlalu banyak menuntut.

Nikita Mirzani Memiliki Alasan Tersendiri Masukkan Anaknya Ke Sekolah Internasional

Nikita Mirzani dan Kedua Anaknya

Kedua anaknya yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry (Lolly) dan Azka Raqila Ukra (Azka) merupakan harta yang paling berharga bagi Nikita. Meski dikenal sebagai sosok yang kontroversial dan kerap membuat sensasi, namun ternyata kedua putri Nikita tak pernah mendengar komentar negatif tentang kehidupan sang ibu. Nikita sengaja memasukkan anaknya ke sekolah internasional. Dia punya alasan tersendiri.

“Jadi single parent bukan hal sulit bagiku. Apalagi anak-anakku tak terlalu banyak menuntut. Aku bersyukur anak-anakku sangat pengertian terhadapku,” kata Nikita yang setelah ayah dan ibunya wafat juga harus mengurus kedua adik kandungnya.

“Si sulung Lolly tidak pernah tahu gosip tentang kehidupanku karena dia bersekolah di sekolah internasional dan jarang menonton program televisi lokal di rumah,” cerita Nikita. Lanjut Nikita, Lolly lebih tertarik menonton tayangan televisi kabel. Nikita sengaja menyekolahkan anaknya di sekolah internasional. Dia punya alasan tersendiri.

“Dalam sehari dia hanya menonton televisi selama 2 jam. Dia menyukai acara televisi tentang mode dan musik luar negeri,” urai Nikita.

“Rata-rata anak yang belajar di sekolah internasional adalah anak-anak yang menghargai kehidupan temannya, bukan anak-anak yang hobi bergosip atau membicarakan hal yang tidak baik. Jadi anakku tidak pernah dihina teman sekolahnya karena anaknya Nikita Mirzani,” kata Nikita.

“Ibu-ibunya juga tidak pernah bergosip. Mereka lebih senang berbincang tentang kegiatan anak-anak di sekolah, bukan membahas soal kehidupan pribadi,” tutur Nikita.

Baca Juga : Ternyata Indro Warkop Ingin Berakting Menjadi Antagonis Di Film Non-Komedi

“Aku selalu mengajak anak ke bioskop ketika bermain dalam film-film di mana peran yang aku mainkan tidak kontroversial. Aku, kan harus memikirkan perkembangan psikologis anakku,” tutur pemain film Nenek Gayung ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Stuart Collin Ingin Bersatu Kembali Dengan Risty Tagor Dalam Membesarkan Putranya

Stuart Collin Ingin Bersatu Kembali Dengan Risty Tagor Dalam Membesarkan Putranya

Jakarta – Salah satu aktor tampan, Stuart Collin ternyata memiliki harapan besar terhadap putranya, Arkana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis