Home > Ragam Berita > Nasional > Tiba Diruangan Sidang Ke-12 Ahok, Habib Rizieq Ucapkan Assalamualaikum Ke Ahok

Tiba Diruangan Sidang Ke-12 Ahok, Habib Rizieq Ucapkan Assalamualaikum Ke Ahok

Jakarta – Pada Selasa (28/2/2017) hari ini, akan kembali digelar sidang lanjutan kasus penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sidang tersebut digelar hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara di gedung Kementerian Pertanian (Kementan) di Ragunan, Jakarta Selatan.

Tiba Diruangan Sidang Ke-12 Ahok, Habib Rizieq Ucapkan Assalamualaikum Ke Ahok

Habib Rizieq

Dalam sidang ke-12 Ahok kali ini, Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq yang akan menjadi saksinya. Sebelum Habieb Rizieq memasuki ruangan sidang, terlihat Ahok sudah berada di ruangan. Ketika melewati pintu, pentolan Front Pembela Islam (FPI) tersebut pun tak lupa mengucapkan salam.

“Assalamualaikum,” ucapnya.

Selain Ahok, di ruangan juga sudah ada majelis hakim dan pengunjung. Sidang ini sendiri adalah ada sidang yang ke-12 kalinya. Pihak kepolisian terlihat telah siap berjaga di sekitar ruang sidang. Bahkan lalu lintas di depan Kementan pun ditutup.

Baca Juga : Pelaku Bom di Bandung Ternyata Sempat Membakar Kantor Kelurahan

Awalnya, Kasus penistaan agama terjadi di Kepulauan Seribu. Ketika berpidato di depan warga Kepulauan Seribu, Ahok sempat menyebut-nyebut ayat Alquran Surat Al Maidah 51. Dalam rekaman video, Ahok menyebut jangan mau dibohongi pakai Al Maidah 51.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto Habib Rizieq Ngobrol Bareng Raja Salman Ini Sempat Mengagetkan Netizen

Foto Habib Rizieq Ngobrol Bareng Raja Salman Ini Sempat Mengagetkan Netizen

Jakarta – Netizen heboh dengan kehadiran sebuah foto yang menunjukkan Raja Arab Saudi Salman bin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis