Home > Olahraga > Bola > Wenger Ingin Latih Madrid

Wenger Ingin Latih Madrid

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, disebut tertarik untuk menjadi pelatih Real Madrid seandainya ia harus angkat kaki dari Emirates Stadium pada akhir musim nanti.

Wenger Ingin Latih Madrid

Arsene Wenger

The Gunners konon telah menawarkan kontrak baru berdurasi dua tahun pada sang manajer. Namun dirinya belum membubuhkan tanda tangannya dan mungkin akan pergi di akhir musim.

Seperti dilansir dari The Telegraph, Selasa (28/2/2017) mengatakan sang manajer sudah menolak tawaran senilai 30 juta pounds per tahun untuk melatih di Tiongkok. Dan itu karena sang profesor masih ingin terus menjalani karir di Eropa.

Madrid disebut sebagai tim yang menarik perhatian Wenger. Mereka sempat coba merekrutnya dulu, namun gagal untuk memancingnya pergi dari London Utara.

Zinedine Zidane saat ini masih menangani tim Bernabeu dan sepertinya tidak akan hengkang dalam waktu dekat. Legenda Prancis membantu timnya memenangkan Liga Champions musim lalu. Mereka kini juga masih bertahan di babak 16 besar dan tengah duduk di puncak klasemen sementara La Liga.

Arsenal sendiri kabarnya akan menaikkan gaji Wenger menjadi 10 juta pounds per tahun, jika ia bertahan diklub. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mengerikan, Video Cedera Kepala Fernando Torres Beredar di Media Sosial

Mengerikan, Video Cedera Kepala Fernando Torres Beredar di Media Sosial

Madrid – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, mengalami trauma kepala dan akan bermalam di rumah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis