Home > Olahraga > Bola > Absen Sebulan Karena Cedera, Franck Ribery Telah Pulih dan Siap Tampil

Absen Sebulan Karena Cedera, Franck Ribery Telah Pulih dan Siap Tampil

Munchen – Baru-baru ini, salah seorang pemain Bayern Munchen, Franck Ribery bakal diturunkan dalam laga perempat-final DFB-Pokal melawan Schalke di Allianz Arena, pada Kamis (2/3/2017) dini hari WIB. Hal tersebut sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.

Absen Sebulan Karena Cedera, Franck Ribery Telah Pulih dan Siap Tampil

Ribery

Semenjak Bayern menang 2-1 atas Werder Bremen pada (28/1/2017) lalu, Ribery harus absen akibat cedera otot. Sebetulnya, Ribery sendiri telah fit pada akhir pekan lalu ketika timnya melumat Hamburg 8-0, namun hanya berada di bangku cadangan. Meski winger 33 tahun itu akan menjalani laga comeback, Ancelotti mengaku tidak akan menurunkan Douglas Costa, David Alaba, Renato Sanches, dan Jerome Boateng karena berbagai alasan.

Baca Juga : Bincang-Bincang Dengan Pemilik Manchester City, Pep Guardiola : “Saya Merasa Sangat Terkesan”

“Saya mungkin akan mengistirahatkan Costa. Ribery sudah pulih, cederanya sudah tidak bermasalah dan dia siap tampil,” ungkap Ancelotti dalam jumpa pers.

“David Alaba mengalami cedera ringan. Renato Sanches terkena flu sehingga ia akan absen. Untuk Jerome Boateng, dia sebetulnya sudah fit secara fisik, tetapi kami masih menunggu lampu hijau dari tim medis. Dia mungkin baru akan kembali melawan Arsenal [di Liga Champions],” terangnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mengerikan, Video Cedera Kepala Fernando Torres Beredar di Media Sosial

Mengerikan, Video Cedera Kepala Fernando Torres Beredar di Media Sosial

Madrid – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, mengalami trauma kepala dan akan bermalam di rumah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis