Home > Hiburan > Gosip > Inilah Keseruan Yang Dilakukan Soimah Ketika Pulang Kampung

Inilah Keseruan Yang Dilakukan Soimah Ketika Pulang Kampung

Jakarta – Memang belakangan ini sosok Soimah jarang muncul di layar kaca. Akan tetapi, hal tersebut tak membuat namanya menghilang. Baru-baru ini, nama Soimah kembali bersinar dan menjadi pembicaraan netizen. Diketahui, Soimah tengah berlibur di kampung halamannya, di Desa Banyutowo, Dukuhseti, Pati, Jawa Tengah.

Inilah Keseruan Yang Dilakukan Soimah Ketika Pulang Kampung

Soimah

Seperti yang dikutip dari Solopos, hal tersebut diketahui melalui sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @showimah. Melalui akun tersebut, ia membagikan sejumlah momen liburan mulai dari berkunjung ke pantai hingga membuat es lilin.

Dari beberapa foto yang diunggahnya tersebut, foto yang memperlihatkan aksi pelantun Pelet Cinta ketika membuat es lilin yang paling menarik perhatian netizen. Dalam foto tersebut, Soimah tidak memakai riasan wajah seperti yang biasa dipakai saat tampil di panggung. Ia terlihat sibuk membuat es lilin dengan dua orang wanita.

“Mangan duren nganti blenger, turahe digawe es lilin nggo kegiatan [makan durian sampai puas, sisanya dibuat es lilin untuk kegiatan],” tulis Soimah pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (28/2/2017).

Unggahan Foto tersebut langsung mendapat ribuan komentar dan puluhan ribu like dari netizen. Kebanyakan dari mereka memuji kesederhanaan dari Soimah yang berprofesi sebagai artis. Selama ini, Soimah bahkan tidak pernah malu dengan asal-usulnya sebagai anak pantai yang miskin.

Baca Juga : Ada-Ada Saja, Julia Perez Ingin Diangkat Menjadi Menantu Raja Arab Saudi

“Mak e sederhana banget, ngefans banget deh,” puji akun @iwang_06.

“Suka banget lihat mak e @showimah orangnya sederhana gk sombong, walaupun artis terkenal tapi tetap sederhana,” sambung akun @nelayuputri.

“Mbak Soimah itu orangnya unik, suka tampil blakbakan dan apa adanya,” imbuh akun @furkhonmuqib.

Mangan duren nganti blenger,turahe digawe es lilin nggo kegiatan.

A post shared by Soimah (@showimah) on

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Alhamdulillah, Aldi Taher Dinyatakan Sembuh Dari Penyakit Kanker Yang Dideritanya

Jakarta – Wajah salah seorang artis, Aldi Taher terlihat sangat berseri-seri dan bahagia. Pasalnya, personil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis