Jakarta – Aktris cantik Marshanda dikenal kerap tampil dengan penampilan seksi, terutama setelah dirinya memutuskan untuk menanggalkan hijabnya.

Pakai Gaun Super Pendek, Marshanda Tak Pakai Celana ?

Marshanda

Dara manis yang akrab disapa Chacha ini tidak ragu untuk buka-bukaan di berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini, Chacha kedapatan memakai gaun super pendek.

Hal tersebut pun tercermin dari postingan terbaru salah satu akun gosip. Tampak Chacha memakai gaun berbahan brukat dalam foto tersebut. Menariknya, gaun berwarna merah maroon yang mirip jumpsuit itu didesain sumper pendek.

Tidak herap apabila gaun Chacha ini pun menuai kehebohan di kalangan netter. Banyak netter yang syok melihat penampilan mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

“Astagfirullah,” kata seorang netizen, Rabu (1/3/2017). “Astargfirullohh kog jadi gini cha , setelah lepas hijab kenapa jadi gini,” tulis yang lain.

Baca juga: Mantan Pacar Raffi Ahmad Ini Disebut Telah Pindah Keyakinan

Sementara itu, netter juga heboh membahas bagian tubuh Chacha dalam foto itu. “Kok nonjol apaan wkkwkkk,” celetuk netter. “Sumpelanee biasae kan ndek susu yo buukk…..iki lapo kok ndek kono ikuu….implene kliruu nggon paliing,” tulis netizen. (Yayan – www.harianindo.com)