Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Mantan Artis Binaan Ahmad Dhani Jadi Selingkuhan Bos Kebab ?

Benarkah Mantan Artis Binaan Ahmad Dhani Jadi Selingkuhan Bos Kebab ?

Jakarta – Laporan dari seorang wanita bernama Nilam Sari ke Polda Metro Jaya mendapat perhatian dari pihak kepolisian. Kasus itu pun akan segera diselidiki.

Benarkah Mantan Artis Binaan Ahmad Dhani Jadi Selingkuhan Bos Kebab ?

Artis inisial BN

Nilam Sari melaporkan Hendy Setiono, suaminya, yang merupakan pengusaha kebab ternama di Indonesia terkait tuduhan berselingkuh.

Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menyatakan jika pihaknya akan memeriksa laporan Nilam Sari. Nantinya, satu persatu pihak yang dilaporkan oleh istri pengusaha kebab itu juga akan dimintai keterangan.

“Kalau sudah dicek laporannya, kita akan lakukan penyelidikan terhadap semua pihak yang terlibat,” ucap Kombes Argo Yuwono saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nilam Sari melaporkan suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomer laporan LP/952/II/2017/PMJ/Dit.reskrimum. Saat melapor, Nilam Sari sempat mengatakan kalau Hendy Setiono berselingkuh dengan beberapa perempuan.

Salah satu di antaranya berinisial BN. Kepada awak media, Nilam Sari menyebut BN berprofesi sebagai seorang penyanyi.

Baca juga: Angela Gilsha Kaget Kini Banyak Orang Yang Mengenal Dirinya

Penyanyi inisial BN itu pun dikaitkan dengan nama Baby Niken oleh netizen. Wanita berusia 26 tahun itu memang berprofesi sebagai penyanyi. Ia juga pernah tergabung dalam grup vokal bentukan musisi Ahmad Dhani, Dewi Dewi.(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Ingin Terjerat Narkoba Lagi, Dylan Carr Kini Pilih-pilih Teman

Dylan Carr Kesal Masih Ada Yang Curiga Dirinya Belum Bersih Dari Narkoba

Jakarta – Artis muda yang kini sedang naik daun, Dylan Carr memang memiliki kisah gelap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis