Home > Olahraga > Bola > Inilah Perasaan Ibrahimovic setelah Bawa Manchester United Juara EFL Cup

Inilah Perasaan Ibrahimovic setelah Bawa Manchester United Juara EFL Cup

Manchester – Zlatan Ibrahimovic tampak sangat semringah. Sebab, dia berhasil membawa Manchester United sebagai juara EFL Cup. Karena itu, kini Zlatan sangat termotivasi sebagai bagian The Red Devils.

Inilah Perasaan Ibrahimovic setelah Bawa Manchester United Juara EFL Cup

Zlatan Ibrahimovic

Striker 35 tahun tersebut datang ke Old Trafford pada musim panas lalu dari PSG. Pada awal-awal musim, ia langsung mempersembahkan gelar Community Shield dan ia menjadi penentu kemenangan saat bertemu Leicester City di final yang digelar di stadion Wembley.

Ibrahimovic kembali mempersembahkan gelar yang kedua musim ini setelah mengantarkan MU menang 3-2 di partai final EFL Cup menghadapi Southampton. Dalam laga final tersebut, Ibra kembali menjadi penentu kemenangan dengan golnya yang terjadi pada menit ke-87.

“Saya merasa senang. Menjuarai trofi rasanya selalu luar biasa apalagi ketika Anda bermain di Wembley. Atmosfernya hebat, di depan 85 ribu orang, tak setiap hari Anda bermain di final dan Anda menjadi juara,” kata Ibrahimovic sebagaimana diberitakan resmi MU pada Selasa (28/2/2017).

“Ini adalah kedua kalinya saya bermain di sini, trofi yang kedua yang saya dapatkan bersama klub ini dan saya sangat bahagia,” tambahnya.

Baca Juga : Eden Hazard Percayai Bahwa Chelsea Tidak Akan Tersandung Di Laga-Laga Akhir

“Itulah kenapa saya datang ke sini. Saya datang untuk menang dan menjadi juara. Itulah yang saya katakan sebelum saya datang ke sini, bukan seperti pemain lain yang baru berani bicara ketika sudah juara. Saya sudah mengatakan sebelum melakukannya, itu bedanya,” tutupnya.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Genoa vs Inter Milan, Minggu 7 Mei 2017

Prediksi Genoa vs Inter Milan, Minggu 7 Mei 2017

Milan – Salah satu klub raksasa Liga Serie A Italia, Inter Milan bertekad untuk mengakhiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis