Home > Olahraga > Balap > Kinerja Desmosedici GP17 Masih Belum Bikin Dovizioso Puas

Kinerja Desmosedici GP17 Masih Belum Bikin Dovizioso Puas

Pihllip Island – Andrea Dovizioso adalah salah seorang rider andalan Ducati. Belum lama ini, dia menegaskan tidak puas dengan performa Desmosedici GP17. Hal tersebut dirasakan saat tes pramusim di Sirkuit Pihllip Island, Australia. Alasannya, mesin baru tersebut belum kompetitif untuk menyambut MotoGP 2017.

Kinerja Desmosedici GP17 Masih Belum Bikin Dovizioso Puas

Dovizioso

Dovizioso mengakhiri tes hari terakhir di posisi ketujuh, atau lebih lambat 0,699 detik dari Maverick Vinales yang tampil sebagai pembalap tercepat. Sementara, rekan setim Dovizioso, Jorge Lorenzo, berada di posisi kedelapan.

Meski gembira bahwa Desmosedici GP17 membuat langkah kemajuan dibandingkan edisi tahun lalu, Dovizioso menganggap itu belum cukup untuk bisa bersaing merebut kemenangan di setiap lintasan berbeda selama musim ini.

“Jika Anda melihat hasil tes dan membuat perbandingan dengan tahun lalu, kami dalam situasi yang jauh lebih baik. Saya kompetitif di Malaysia, dan di Phillip Island, salah satu sirkuit terburuk saya. Kami telah sedikit meningkat dari tahun lalu. Kami cukup cepat. Tapi di sisi lain, kami masih tidak cukup memperbaiki titik negatif,” tuturnya sebagaimana diberitakan Motorsport pada Senin (27/2/2017).

“Jadi, saya tidak senang jika melihat peluang untuk menjadi kompetitif di setiap trek. Kami telah melakukan pekerjaan hebat, tapi itu tidak cukup,” imbuh pembalap asal Italia tersebut.

Baca Juga : Downforce Tinggi Bikin Pembalap Formula 1 Cemas

Ditanya apakah Ducati bakal menghadirkan perubahan signifikan pada tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail, Qatar, Dovizioso tak yakin. “Sulit untuk punya material baru di Qatar. Tidak mungkin untuk membawa sesuatu dalam dua minggu. Kami harus memahami apa yang harus kami lakukan untuk memperbaiki ketika menikung,” urainya.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

 

x

Check Also

Bottas Akui Tim Mercedes Bekerja dengan Luar Biasa

Bottas Akui Tim Mercedes Bekerja dengan Luar Biasa

Brackley – Valtteri Bottas memperoleh kemenangan perdananya pada seri ketiga di Sirkuit Sochi, Rusia, Minggu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis