Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Foto saat Ahok Bersalaman dengan Raja Salman

Inilah Foto saat Ahok Bersalaman dengan Raja Salman

Jakarta – Raja Salman dikabarkan telah mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Presiden Jokowi pun segera meyambut kedatangan Raja Arab dan rombongan tersebut.

Inilah Foto saat Ahok Bersalaman dengan Raja Salman

Ahok bersamalan dengan Raja Salman

Berdasar pantauan, rombongan Raja Salman tiba dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian pada Rabu (1/3/2017). Raja Salman membawa sekitar 1.500 orang, termasuk menteri dan sejumlah pangeran.

Baca juga : Pansus Pemilu Bakal Studi Banding ke Jerman dan Meksiko, Mendagri : Silakan Saja

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga ikut menyambut kedatangan Raja Salman. Ahok pun berkesempatan bersalaman dengan Raja Salman.

Saat bersalaman, dalam foto yang beredar di media sosial, Ahok menggenggam tangan Raja Salman dengan kedua tangannya dengan erat. Raja Salam yang mengenakan jubah kebesarannya itu, juga melemparkan senyum kecil saat menyalami Ahok.

Dengan mengenakan peci hitam, Ahok terlihat menundukkan badan sedikit ketika bersalaman dengan Raja Salman. Saat bersalaman, terlihat Presiden Jokowi dan Menteri  Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin.

Berapa menit kemudian, Ahok berkicau soal pertemuan itu. “Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud. Semoga membawa kebaikan utk hubungan kedua negara,” cuit Ahok melalui akun @basuki_btp.

Foto tersebut pun kini menjadi viral. Beberapa netizen pun memberikan komentarnya. “Subhanallah begitu damai meliht pak ahok bersalaman,” @sumarni62.

“Pak @basuki_btp dampingi pak presiden menyambut raja Salman di bandara halim tadi, pak Ahok pake peci hitam jas hitam td aaaah idoolaa akuu,” @JersiHartiana.

“Senengx lihat bpk @basuki_btp ikut mnyambut raja salman dri arab saudi mendampingi bpk presiden,” @ekadianpermata2. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta mengatakan akan menanti realisasi dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis