Home > Ragam Berita > Internasional > Siti Aisyah dan Doan Pakai Rompi Antipeluru saat Sidang

Siti Aisyah dan Doan Pakai Rompi Antipeluru saat Sidang

Kuala Lumpur – Siti Aisyah dan Doan Thi Huong telah ditetapkan sebagai tersangka dalam pembunuhan Kim Jong-nam. Dikabarkan, keduanya pun telah melakoni sidang perdana. Berdasar informasi yang diperoleh, keduanya memperoleh pengamanan ekstraketat dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Sepang pada Rabu (1/3/2017).

Siti Aisyah dan Doan Pakai Rompi Antipeluru saat Sidang

Sebagaimana dikutip dari Reuters, Kamis (2/3/2017), usai proses persidangan berakhir, baik Siti dan Doan terlihat didampingi polisi bersenjata lengkap. Keduanya juga tampak menggunakan rompi antipeluru.

Penggunaan rompi antipeluru itu mengindikasikan Kepolisian Malaysia khawatir akan ada pihak yang mengincar nyawa keduanya mengingat pengakuan keduanya yang mengklaim mereka hanya dimanfaatkan. Selain pengakuan keduanya, Korea Selatan juga percaya bahwa pembunuhan Kim Jong-nam diatur oleh pihak Korea Utara.

Baca juga: Lakukan Kunjungan Kenegaraan, Pejabat Tiongkok Bertemu Trump

Pengacara Doan, Selvan Shanmugam menegaskan, kliennya menyatakan ia tidak bersalah. “Ia membantahnya. Ia membantahnya. Ia mengatakan, ‘saya tidak bersalah’,” tutur Shanmugam.

Doan saat ini dalam keadaan ketakutan mengingat ia diancam dijatuhi hukuman mati. Proses peradilan lanjutan Doan dan Siti dijadwalkan akan diadakan pada 13 April. (Tita Yanuantari – www.harianindo.coM)

x

Check Also

Presiden Recep Tayyip Erdogan Menanngi Referendum, Donald Trump Ucapkan Selamat sejarah di Turki Bakal Segera Berlangsung

Referendum Bersejarah di Turki Bakal Segera Berlangsung

Ankara – Referendum bersejarah di Turki bakal segera berlangsung. Rakyat Turki pun telah bersiap menyalurkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis