Jakarta – Kandidat Wakil Gubernur nomor pemilihan tiga, Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi kediaman Presiden RI ke-3, BJ Habibie di Kuningan, Jakarta Selatan. Pria yang akrab disapa Sandi itu bersantap siang dengan BJ Habibie.

BJ Habibie Ucapkan Selamat ke Sandiaga Uno Lolos Ke Putaran 2

Sandiaga Uno

Pada para awak media, Sandi mengklaim tidak ada agenda politik dalam pertemuannya dengan BJ Habibie itu. Dia mengaku diberi selamat oleh Habibie karena masuk putaran dua pilgub DKI.

“Tidak ada agenda politik apapun, hanya memberi selamat karena saya dan pak Anies masuk ke putaran kedua,” katanya di kediaman BJ Habibie, Jalan Patra Kuningan, Jakarta, Selasa (26/2/2017).

Sandi pun mengaku jika dirinya sempat didoakan keselamatan dan kesehatannya oleh Habibie. Makan siang ini dihadiri keluarga Sandi dan kerabat Habibie yang sedang merayakan ulang tahun. Sandi mengaku, ayahnya memiliki hubungan saudara sepupu dengan Habibie.

Baca juga: Sidang Pekan Depan Giliran Kubu Ahok Yang Hadirkan Saksi Meringankan

“Tadi juga dibacakan doa untuk keselamatan dan kesehatan dengan cukup detail. Tadi yang hadir keluarga saya dan kerabat yang ulang tahun. Hubungan saya (dengan Habibie) yang sepupu itu ayah saya,” tukas Sandi. (Yayan – harianindo.com)