Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Novel : “Sejatinya Habib Rizieq Secara De Facto Adalah Khalifah”

Habib Novel : “Sejatinya Habib Rizieq Secara De Facto Adalah Khalifah”

Jakarta – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud diharapkan bisa bertemu dengan Habib Rizieq Shihab. Hal tersebut seperti yang diharapkan oleh Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta Novel Bamukmin. Novel menegaskan bahwa imam besar FPI tersebut perlu menemui Raja Salman untuk menyampaikan kondisi umat Islam yang ada di Indonesia saat ini.

Habib Novel : "Sejatinya Habib Rizieq Secara De Facto Adalah Khalifah"

Habib Novel

“Saya pribadi dan berjuta-juta umat Islam yang bersatu, berharap agar yang mewakili kita semua adalah Habib Rizieq. Semoga Habib Rizieq datang dan bertemu untuk menyampaikan situasi yang sebenarnya terjadi di negara ini,” kata Novel saat dihubungi, Kamis (2/3/2017).

Bahkan, dirinya berharap bahwa Raja Salman memperoleh gambaran nyata terkait dengan kondisi politik di Indonesia belakangan ini. Hal tersbeut agar raja ketujuh dalam Dinasti al-Saud itu tidak hanya memperoleh informasi satu pintu dari pihak pemerintah saja.

“Jadi ketika Raja Salman bertanya tentang keadaan politik Indonesia, akan dijawab dari mulut Habib Rizieq sendiri. Itu yang saya dan teman-teman harapkan,” tambahnya.

Menurut Novel, Habib Rizieq sangat kompeten dalam berdialog dengan Raja Salman. Pasalnya, Habib Rizieq adalah salah seorang ulama besar di Indonesia bahkan dunia. Hal tersebut terbukti dari keberhasilan Habib Rizieq mengumpulkan jutaan umat Islam dalam berbagai aksi damai. Novel menambahkan, Habib Rizieq secara de facto merupakan pemimpin umat Islam di Indonesia.

Baca Juga : Fadli Zon Pastikan Prabowo Hadir Saat Raja Salman ke DPR

“Karena sejatinya Habib Rizieq ini secara de facto merupakan khalifah, pemimpin, imam umat Islam di Indonesia. Pemimpin besar bahkan boleh dikatakan imam dunia karena mampu mengumpulkan tujuh juta massa dengan aman dan damai, belum pernah terjadi di dunia manapun,” klaimnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135