Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Agus Mengaku Tanpa Pamrih Mengalihkan Dukungannya Untuk Ahok

Relawan Agus Mengaku Tanpa Pamrih Mengalihkan Dukungannya Untuk Ahok

Jakarta – Sejumlah massa dari kelompok yang menamakan diri mereka, Forum Kerukunan Pemuda Bugis-Makassar (FKPBM) tersebut, baru-baru ini menyatakan dukungannya kepada pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Ahok dan Djarot.

Relawan Agus Mengaku Tanpa Pamrih Mengalihkan Dukungannya Untuk Ahok

Kelompok yang menamakan diri Forum Kerukunan Pemuda Bugis-Makassar (FKPBM)

Pendeklarasian dukugan tersebut dilaksanakan di pelataran Jalan Widya Chandra X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/3/2017). Diketahui sebelumnya bahwa kelompok FKPBM tersebut adalah relawan pendukung paslon nomor urut 1 Agus-Silvy. Ismail mengaku bahwa FKPBM adalah gerakan militan. Sebagian besar basis massa mereka berada di Jakarta Utara.

“Dulu kami bergerak di AHY, (dan) termasuk 24 relawan yg terdaftar di KPU. Dengan instruksi langsung dari (pembina) Daeng Rizal, bahwa seluruh FKPBM di 5 wilayah DKI dengan 180 posko, beralih ke nomor dua,” ujar anggota FKPBM Ismail dalam acara deklarasi.

Baca Juga : Petinggi FPI Gerah Melihat Ahok Bersalaman Dengan Raja Salman

“Dulu kami di AHY termasuk empat besar gerakan tanpa pamrih dan militan. Kita sekarang juga di nomor dua, kita akan bergerak dengan hal yg sama. Mungkin akan lebih optimal,” tutur Ismail.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Menilai Prosedur Pembubaran HTI Salah

Fadli Zon Menilai Prosedur Pembubaran HTI Salah

Jakarta – Islam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) memberikan aspirasi ke pemerintah, aspirasi itu menyangkut penolakan rencana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis