Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Ahok dan Raja Salman, Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq

Unggah Foto Ahok dan Raja Salman, Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17, mengunggah foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat bersalaman dengan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz al Saud di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (1/3/2017).

Unggah Foto Ahok dan Raja Salman, Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq

Lewat unggahan foto tersebut, Nikita ingin menyindir Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dengan caption foto yang ia tulis.

“Rizieq mana rizieq. tetep Pak Ahok pemenang nya. Mulai ni pengikutnya pada baper. Ntar nggak dikasih naik haji loh sama Raja Salman,” tulis Nikita Mirzani.

Tentu saja postingan dan kata-kata dari Nikita Mirzani ini mengundang banyak komentar dari netizen. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit juga yang memberikan komentar negatif karena Nikita dianggap melecehkan seorang ulama.

Unggah Foto Ahok dan Raja Salman, Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq

“Greget semua coment nya aduh mba segitu ngefansnya sama ko ahok sampe ulama direndahin gitu, ini bukan kompetisi mba ada menang ada kalah,” tulis @ahmadsatana

“Astaghfirullah terlalu mengolok-olok,” sambung @ika9684

“Haduhh mba @nikitamirzanimawardi_17 inget azab allah itu ada mba. Dan kematian itu pasti ada. jangnn pernah merendahkan para ulama umat islam kalau mba punya agama tolong hormati agama kami yaitu agama ISLAM,” kata @assepp_engging.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Ingin Terjerat Narkoba Lagi, Dylan Carr Kini Pilih-pilih Teman

Dylan Carr Kesal Masih Ada Yang Curiga Dirinya Belum Bersih Dari Narkoba

Jakarta – Artis muda yang kini sedang naik daun, Dylan Carr memang memiliki kisah gelap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis