Jakarta – Salah seorang aktris, Dian Sastrowardoyo memang telah berkeluarga dan sudah memiliki dua anak. Akan tetapi, paras ayunya seolah tidak pudar termakan usia. Banyak orang yang menilai, Dian memiliki kecantikan yang begitu khas Indonesia.

Dian Sastrowardoyo Memiliki Pengertian Tersendiri Terhadap Kecantikan

Dian Sastrowardoyo

Terkait dengan hal tersebut, ternyata Dian memiliki konsep sendiri. Brand ambassador produk kecantikan asal Prancis tersebut bercerita, ketika membuat skripsi untuk gelar sarjananya di Program Studi Ilmu Filsafat Universitas Indonesia pada 2007, dirinya mengambil tema kecantikan.

’’Proses menjadi cantik itu dinamis,’’ kata Dian yang mengambil judul skripsi Kompleks Industri Kecantikan: Sebuah Kritik Sosio Filosofis, saat dijumpai di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, kemarin (1/3/2017).

Istri dari Maulana Indraguna Sutowo tersebut menjelaskan bajwa tak sedikit wanita yang merasa dirinya cantik. Kemudian, dia membuat pertanyaan bagaimana caranya agar bisa terlihat cantik. Penelitiannya menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut.

’’Jawabannya, orang yang merasa cantik itu nyaman dengan diri sendiri dan bisa jadi diri sendiri,’’ jelasnya.

Baca Juga : Dikabarkan Pisah Rumah Dengan Aming, Evelyn Drop dan Masuk RS

Dian pun menjelaskan bahwa tidak ada patokan yang baku untuk menyebut seseorang itu cantik. Contohnya seperti seorang perempuan berkulit putih atau berambut panjang bisa disebut cantik.

(bimbim – harianindo.com)