Home > Hiburan > Musik > Afgan Siapkan Penampilan Spesial di Konser Rossa

Afgan Siapkan Penampilan Spesial di Konser Rossa

Jakarta – Kedekatan penyanyi muda Afgan dengan diva Indonesia, Rossa kini sedang disoroti publik. Keduanya juga kerap menunjukkan perhatian dan dukungan satu sama lain.

Afgan Siapkan Penampilan Spesial di Konser Rossa

Afgan dan Rosa

Sepertihalnya yang akan dilakukan Afgan di konser Rossa pada bulan April mendatang. Rossa mengaku bahwa Afgan kini tengah mempersiapkan persembahan spesial yang akan diberiakan padanya nanti.

“Khusus pasti dong, nanti akan dipersiapkan sesuatu yang kira-kira orang itu senang lihatnya, istimewalah pokoknya, ” tutur Rossa.

Namun tak hanya itu, Afgan juga membantu persiapan konser tunggal sang Diva dan terlihat sangat mendukung. “ Afgan support banget apapun yang aku lakukan, dia juga bantu aku mempersiapkan konser aku buat April nanti,” pungkas Rossa.

Konser Rossa bertajuk “The Journey of 21 Dazzling Years” akan digelar di Jakarta Hall Convention Center, Kamis 13 April 2017. (Aisyah – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dahsyatnya Vokal Kim Taeyeon SNSD di Single "11:11"

Dahsyatnya Vokal Kim Taeyeon SNSD di Single “11:11”

Seoul – Member Girls’ Generation (SNSD), Kim Taeyeon, kembali merilis karya solo. Kali ini, leader ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis