Home > Ragam Berita > Internasional > Empat Orang Ditangkap Karena Diduga Rencanakan Serangan Teroris

Empat Orang Ditangkap Karena Diduga Rencanakan Serangan Teroris

Paris – Empat orang yang berasal dari satu keluarga ditangkap oleh piihak keamanan Prancis karena diduga merencanakan serangan teroris.

Empat Orang Ditangkap Karena Diduga Rencanakan Serangan Teroris

Dilansir dari Reuters, Kamis (2/3/2017), keempat orang tersebut ditangkap di pinggiran Clichy-sous-Bois, sebelah timur Paris, Prancis.

Penangkapan ini berawal dari ditemukannya bahan-bahan yang biasa digunakan untuk membuat bom, seperti aseton dan asam sulfat, di sebuah bangunan yang tidak jauh dari tempat ditangkapnya empat orang tersangka tersebut, pada Januari 2017 lalu.

Dari jejak DNA yang ditemukan, penyelidikan polisi kemudian mengarah kepada empat orang tersangka yang kemudian ditangkap pada Selasa (28/2/2017) waktu setempat.

Tidak ada keterangan terkait identitas dari keempat tersangka tersebut.

Pihak keamanan Prancis memang sedang memperketat penjagaan terkait serangan teroris yang telah terjadi di beberapa kota di Prancis, yang menewaskan sekitar 230 orang sejak Januari 2017.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pledoi Ahok Akan Seperti Pledoi Bung Karno

Pledoi Ahok Akan Seperti Pledoi Bung Karno

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku baru akan melihat-lihat draft pledoinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis