Home > Unik > Gadis Remaja Ini Dianggap Dewa Karena Tak Mati Meski Digigit Kobra 30 Kali

Gadis Remaja Ini Dianggap Dewa Karena Tak Mati Meski Digigit Kobra 30 Kali

Jakarta – Mungkin bagi sebagian orang, ular kobra memang dikenal sebagai ular berbisa yang bisa membunuh siapapun dengan racun mematikannya. Akan tetapi, ternyata tidak bagi remaja berusia 18 tahun dari Himachal Pradesh, India bernama Verma. Gadis tersebut menilai bahwa ular kobra bukanlah sesuatu yang patut untuk ditakuti.

Gadis Remaja Ini Dianggap Dewa Karena Tak Mati Meski Digigit Kobra 30 Kali

Digigit Ular Kobra 30 kali, Gadis Remaja ini tidak mati

Dalam tiga tahun belakangan ini, diketahui gadis tersebut telah bertahan dari 34 patukan mematikan ular tersebut. Tubuhnya seolah sudah kebal dengan bisa ular mematikan tersebut. Verma mengaku pertama kali digigit oleh ular pada tiga tahun silam. Sejak saat itulah ia telah digigit lebih dari 30 kali.

“Saya pernah digigit oleh kobra dua atau tiga kali pada hari yang sama,” ujar Manisha Verma acuh tak acuh seperti dilansir dari Indiatimes, Kamis (03/03/2017).

Di desanya, Verma sendiri dianggap memiliki ‘koneksi’ dengan Tuhan. Hal ini yang membuat ia selalu terpesona setiap melihat seekor ular. Sementara bagi sang ayah, gigitan ular bukanlah masalah besar. Ayah Manisha yakin dengan membawa anaknya ke kuil, bisa ular yang berbahaya sanggup dihindari dengan berkat yang diperoleh dari dewa di kuil.

“Gigitan ular pertama kalinya di dekat sungai. Terakhir kali, saya digigit ular putih yang terpesona pada saya dan mematukku,” kata dia.

Di sisi lain, Herpetologis setempat memiliki teori lain terhadap kekebalan tubuh gadis itu terhadap bisa ular. Salah seorang juru bicara herpetologis, di sekitar daerah tersebut memang terdapat ular-ular beracun seperti Viper, Russel, dan ular derik. Tidak masuk di akal jika remaja tersebut kebal terhadap bisa ular.

Baca Juga : Astaga, Pasangan Sejenis Ini Pelukan di Ruang Istirahat Mushola

“Alasan paling logis adalah mungkin ular-ular yang menggigitnya adalah ular yang tidak lagi memiliki bisa.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, 99 Suami Wanita Ini Tewas Saat Malam Pertama, Hanya 1 Yang Selamat

Wow, 99 Suami Wanita Ini Tewas Saat Malam Pertama, Hanya 1 Yang Selamat

Jakarta – Istilah wanita perkasa dan hebat biasanya identik dengan wanita yang berjuang sebagai tulang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis