Home > Ragam Berita > Nasional > Roy Suryo Angkat Bicara Terkait Relawan Agus Yang Mengalihkan Dukungannya Untuk Calon Lain

Roy Suryo Angkat Bicara Terkait Relawan Agus Yang Mengalihkan Dukungannya Untuk Calon Lain

Jakarta – Roy Suryo selaku Ketua Bidang Media Sosial Tim Pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, menyampaikan bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan deklarasi dukungan dari relawan Agus-Sylvi kepada pasangan calon tertentu pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Roy Suryo Angkat Bicara Terkait Relawan Agus Yang Mengalihkan Dukungannya Untuk Calon Lain

Roy Suryo

Tak sedikit dari relawan Agus-Sylvi yang telah menyatakan dukungannya untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Meski demikian, tak sedikit juga lainnya yang menyatakan dukungannya untuk Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Selama itu tidak mengatasnamakan tim pemenangan dan bukan selaku suara resmi dari Partai Demokrat sendiri,” kata Roy saat dihubungi Kompas.com pada Jumat (3/3/2017) pagi.

Roy menilai bahwa sikap resmi tim pemenangan Agus-Sylvi hanya akan disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli, atau Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Meski demikian, penyampaian sikap resmi tersebut masih menunggu penetapan dari pasangan calon putaran kedua oleh KPUD DKI Jakarta.

Baca Juga :  Pak Dhe Karwo Isyaratkan Agus Tidak Akan Maju di Pilgub Jatim

“Maksimal (penentuan sikap resmi) besok. Artinya kami menghormati secara hukum hasil dari KPUD, meskipun secara de facto Mas Agus sudah mengaku kalah dan mengucapkan selamat kepada Pak Basuki-Djarot dan Pak Anies-Sandiaga,” tutur Roy.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rano Karno Disebut Ikut Menerima Uang Hasil Korupsi Atut Sebesar Rp 300 Juta

Rano Karno Disebut Ikut Menerima Uang Hasil Korupsi Atut Sebesar Rp 300 Juta

Jakarta – Nama mantan Gubernur Banten Rano Karno tercantum dalam dakwaan jaksa dalam kasus korupsi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis