Catalunya – Pembalap Red Bull, Max Verstappen tampak sangat puas dengan hasil tes pramusim pertama di Barcelona. Semua yang direncanakan berjalan dengan semestinya.

Berjalan Lancar, Verstappen Sangat Senang dengan Hasil Tes di Barcelona

Dalam hari kedua tes pramusim itu, Verstappen memang tampil melejit. Dia berhasil meraih waktu tercepat kedua dengan 1 menit 22,200 detik dalam 89 putaran.

“Saya sangat puas dengan hasil ini. Kami melakukan pekerjaan berat belakangan ini dan dalam tes tadi sudah memuaskan saya,” ujar Verstappen sebagaimana diberitakan AutoSport pada Kamis (2/3/2017).

Pada tes yang digelar Selasa (28/2/2017) kemarin itu, Verstappen hanya kalah dari pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen. Dia hanya tertinggal 1,24 detik dari Raikkonen.

Baca juga: Rosberg Nilai Ferrari Dapat Menjadi Rival Terberat MercedesRosberg Nilai Ferrari Dapat Menjadi Rival Terberat Mercedes

“Saya melahap banyak putaran dan itu sangat positif. Kami tak mengalami kendala dan ini bagus buat persiapan saya dan tim,” paparnya.

Pembalap asal Belanda itu pantas semringah. menggantikan Daniel Ricciardo, untuk melakoni tes hari kedua, dia berhasil sedikit lebih baik. Pada hari pertama sebelumnya, Ricciardo mencatatkan 1 menit 22,936 detik atau sekitar 0,7 detik lebih lambat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)