Jakarta – Salah satu game Pokemon Go memang pernah sangat disukai di Indonesia. Tidak melihat status dan lapisan masyarakat, semuanya menyukai permainan yang satu ini. Tidak hanya bentuknya dan karakter yang lucu, namun, tantangan yang terdapat di permainan ini membuatnya semakin disukai oleh orang.

Seperti Inilah Aksi Puan Maharani dan Megawati Saat Wefie Bareng Raja Salman

Wefie Puan Maharani Dengan Raja Salman

Belakangan ini jarang terdengar, permainan ini masih disukai oleh sejumlah orang dan masih ada yang memburu Pokemon langka. Salah satunya adalah seseorang di Singapura. Akan tetapi, ia mengalami hal naas. Pasalnya, ada seorang pemain Pokemon Go yang meninggal lantaran mengalami serangan jantung setelah menangkap jenis langka Lapras.

Pria tersebut diketahui adalah seorang gamers andal yang bisa mencapai level 28. Diketahui, dirinya telah menangkap lebih dari 200 monster yang berbeda. Terlalu sukanya dengna permainan ini, dia nggak memperhatikan kesehatannya dan tetap berburu Pokemon meskipun jatuh sakit. Dia pergi keluar untuk menemukan monster di Marina Bay Sands, Singapura, setelah makan bersama dengan keluarganya pada hari Minggu sore.

Analisis telepon di saat-saat sebelum kematiannya menunjukkan pria berusia 67 tahun tersebut baru saja menangkap makhluk laut, Lapras makhluk laut serta Granbull, salah satu monster generasi kedua yang baru saja dirilis. Istrinya mengatakan, “Ada panggilan mendadak dari rumah sakit setelah pukul 18.00.”

Baca Juga : Dalam Waktu Singkat Vlog Jokowi dan Raja Salman Raup Jutaan Viewer di Youtube

“Mereka (staf medis) mengatakan kepada kita untuk melihat dia terakhir kalinya. Pada saat itu, aku tahu hal-hal yang buruk,” ujar istrinya dikutip dari Metro.

(bimbim – harianindo.com)