Home > Unik > Liburan di Nusa Dua Bali, Harga Kamar Raja Salman Bertarif Rp 110,5 Juta Per Malam

Liburan di Nusa Dua Bali, Harga Kamar Raja Salman Bertarif Rp 110,5 Juta Per Malam

Jakarta – Pada Sabtu (4/3/2017) hari ini, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud akan tiba di Bali. Sang Raja diketahui akan menginap di Hotel The St Regis Bali Resort, Nusa Dua. Raja Salman akan menyewa kamar hotel berupa villa yang termahal dengan harga sewa kurang lebih USD 8.500.

Liburan di Nusa Dua Bali, Harga Kamar Raja Salman Bertarif Rp 110,5 Juta Per Malam

Salah Satu Kamar di St Regis, Bali

Apabila nilai tukar kurs 1 USD sebesar Rp 13 ribu, untuk kamar tidur saja, Raja Salman telah menggelontorkan dana Rp 110,5 juta per harinya. Memang tidak bisa terperinci informasi terkait dengan nilai harga kamar di St Regis. Pasalnya, salah seorang sumber di dalam Hotel St Regis hanya mau menyebutkan harga kamar termahal dan termurah di St Regis saja.

Sumber tersebut menyebutkan bahwa harga yang termahal adalah USD 8.500 atau sekitar Rp 110 juta lebih. Sedangkan paling murah USD 1.300 atau sekitar Rp 17.550.000 atau Rp 17 juta lebih.

“Jadi semua kamar diblok, sudah dikosongkan beberapa hari kebelakang ini. Jadi hari ini (kemarin) sudah tidak ada tamunya. Raja Salman tidur di villa paling mahal, atau istilahnya residence termahal dengan tariff USD8.500 atau Rp 110 juta,” jelasnya.

Baca Juga : Simak, Netizen Soroti Garis Tangan Jokowi dan Raja Salman Yang Disebut Memiliki Kemiripan

Sedangkan yang lain, ada di bawah itu. Untuk keluarga raja mungkin harganya sekitar Rp 90 jutaan. Akan tetapi semua vila atau kamar semua telah dipakai. Tak terkecuali kamar dengan harga yang paling murah yakni sekitar Rp 17 juta per hari.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Astaga, Pasangan Sejenis Ini Pelukan di Ruang Istirahat Mushola

Astaga, Pasangan Sejenis Ini Pelukan di Ruang Istirahat Mushola

Kaltim – Sudah sepatutnya jika rumah ibadah digunakan sebagai tempat untuk menghadap sang Ilahi. Namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis