Jakarta – Saat bercinta, ternyata pada beberapa bagian tubuh wanita mengalami perubahan, termasuk payudaranya. Namun tentu saja hal ini tidak terlalu diperhatikan oleh pasangan.

Simak Perubahan Bentuk Payudara Wanita Saat Bercinta

Setidaknya ada lima perubahan yang terjadi pada wanita, yang dapat dilihat, ketika mereka sedang bercinta.

1. Ukuran payudara membesar
Menurut penelitian, ternyata ukuran payudara seorang wanita ketika sedang bercinta akan membesar. Bahkan ukurannya bisa bertambah 20 hingga 25 persen dari ukuran aslinya. Payudara akan membesar seiring dengan gejolak gairahnya.

2. Warna payudara berubah
Saat bercinta, payudara akan cenderung berwarna merah muda. Hal ini pada umumnya disebabkan oleh hormon esterogen dan stimulasi dari pembuluh darah yang terjadi ketika mereka berada di kondisi penuh gairah.

3. Menjadi sangat sensitif
Payudara menjadi sangat sensitif, terutama di bagian puting sehingga tidak heran bila wanita bisa mencapai orgasme karena karena dirangsang bagian putingnya.

4. Areola membesar
Selain ukurannya bertambah besar, bagian areola pada payudara juga ikut membesar saat wanita telah terangsang.

5. Vena bisa sangat terlihat
Saat wanita berada dalam kondisi yang terangsang, maka saraf terkecil di bagian payudaranya pun bisa terlihat. Mereka cenderung akan keluar menunjukkan eksistensinya. Namun ketika wanita tidak lagi terangsang vena akan kembali normal.
(samsul arifin – harianindo.com)

[four_fifth_last]