Jakarta – Nama seoran Bripda Ismi Aisyah memang belakangan ini mendadak terkenal di dunia maya dan menjadi perbincangan publik. Selain memiliki wajah yang cantik, namun ia juga berani melakukan pengepungan ketika teror bom panci terjadi di Bandung, Jawa Barat.

Beredar Foto Kemesraan Bripda Ismi Aisyah Dengan Pria Yang Disebut Sebagai Pacarnya

Bripda Ismi Aisyah dan kekasihnya

Diantara kerumunan orang ketika penyergapan pelaku teror bom panci tersebut, memang paras dari Bripda Ismi lah yang paling bening. Sejak saat itulah, Bripda Ismi banyak diundang sebagai bintang tamu di beberapa stasiun televisi swasta. Kecantikan polwan satu ini memang menarik perhatian para pria. Bahkan, akun Instagram pribadinya tersebut kini telah diikuti sebanyak 221 ribu followers.

Akan tetapi, bagi pria-pria yang ingin mendapatkan hati Bripda Ismi, anda harus bersiap untuk patah hati. Hal tersebut lantaran Polwan cantik tersebut diketahui telah memiliki seorang pujaan hati. Ternyata, Bripda Ismi memiliki kekasih yang bernama Joddy Nugraha.

Baca Juga : Foto Pamer Payudara, Emma Watson Kini Jadi Sorotan

Bahkan tak jarang, Bprida Ismi memamerkan kemesraannya bersama dengan sang kekasih di akun Instagram miliknya. Pria ganteng yang telah berhasil merebut hati Bripda Ismi tersebut juga merupakan seorang anggota Tipidter Polda Jawa Barat. Joddy yang memiliki tubuh gagah dan tegap tersebut berhasil mencuri hati Bripda Ismi.

(bimbim – www.harianindo.com)